Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
BABINSA KORAMIL 08/ PIYUNGAN DAMPINGI TIM FPRB LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN
Piyungan – Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran TNI-AD Tim Satgas Covid-19 guna memberantas virus corona salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan.Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 08/Piyungan Kodim 0729/Bantul Serma Legowo dan Serma Sumardi melaksanakan pendampingan penyemprotan cairan Disinfekatan oleh FPRB Kalurahan Srimartani Rabu (16/12/2020).

Penyemprotan yang dilakukan ini  dilakukan di dua tempat yang berbeda. Rumah bapak Ahmaf Muklis Dsn Wanujoyo kidul Rt 04  dan Rumah Bapak Supriadi  Perum Griya Piyungan Asri Blok 32 Wanujoyo Lor  Kalurahan Srimartani, Kapanewon Piyungan. Dimana salah satu anggota keluarga sedang dirawat di rumah sakit karena terpapar Covid-19.

“Penyemprotan ini hanya sebagai upaya kecil dalam mencegah penyebaran Covid-19. Yang terpenting dalam pencegahan Covid-19 ini, adalah masing-masing orang, dengan selalu menaati prosedur protokol kesehatan yang ada,” jelas Serma Legowo.

Ia juga mengingatkan kepada warga sekitar lokasi penyemprotan, agar yang pernah melakukan kontak langsung, untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.“Ikuti prosedur kesehatan yang ada, tetap waspada dan tetap tingkatkan imunitas tubuh. Semoga saja virus ini tidak lagi menyebar, dan kita semua terhindar dari Covid-19,” tandasnya.
2020-12-16
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul