Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Pengabdian Tulus Tanpa Batas Purnawirawan TNI AD Memberikan Sumbangsihnya Membantu Pembuatan Gapura
Srandakan 17/12/2020. Peran serta seluruh warga masyarakat Srandakan sangat penting dalam mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat, hal ini harus didukung dengan ikatan emosional antara seluruh anggota koramil 17 Srandakan dengan masyarakat sekitar dan lintas sektor yg ada di wilayah Srandakan.

Koramil 17 Srandakan terus berkarya dalam mengembangkan pangkalan yang lebih indah, megah dengan membangun Gapura dan Pagar Makoramil baru, sehingga  perhatian masyarakat yang melewati depan Koramil  tertuju kepada Makoramil 17 Srandakan.Keberhasilan Seluruh  Anggota koramil 17/ Srandakan dalam rangka  melaksanakan Binter Teritorial wilayah sebagai kunci  utama  dalam mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun pangkalan Makoramil yang lebih baik dan maju dari bangunan sebelumnya.

Wujud nyata binter dan jalinan komunikasi yang dapat di rasakan oleh seluruh anggota koramil salah satunya adalah Sertu Purnawirawan TNI AD Bpk Kelik HS masih memberikan sumbangsihnya dengan turut serta membangun Gapura dan Pagar Makoramil dengan iklas dan tidak mengharapkan imbalan apapun.

Danramil 17/Srandakan Kapten CHB Hermanto dan seluruh anggota Koramil 17 Srandakan mengucapkan terimakasih, hubungan baik dan jalinan Silaturahmi akan terus kita bina untuk tetap menjadikan mitra dan dan jaring komunikasi sebagi sumber berita ditengah-tengah masyarakat.
2020-12-17
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul