Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Desa Bawuran Melaksanakan Pengamanan Penyampaian Visi Misi Calon Lurah Bawuran
Pleret ,22/12/2020  Pada hari Selasa tanggal 22 Desember 2020 mulai pukul 13.00 s/d 15.30 Wib di  Pendopo Kalurahan Bawuran Kapanewon Pleret Kabupaten  Bantul telah berlangsung rangkaian kegiatan Kampanye Penyampaian Visi Misi Calon Lurah Bawuran, Kapanewon Pleret, Kab. Bantul periode 2021 - 2026. 

Hadir dalam kegiatan tersebut : Danramil 07/Pleret , Kapolsek Pleret di wakili Aiptu Sugiyarto , Kasipem Jagabaya Bawuran Bapak. Suwandi , babinsa desa Bwuran Serma Dedik Riyadi dan Serka Eko Aris , Ketua Panitia Pilurdes Bawuran, Bapak.  beserta Anggota , Ketua Bamuskal Bawuran Bapak.   beserta Anggota ,  Ketiga Calon Lurah Bawuran beserta Istri , Perwakilan Tokoh Masyarakat dan pemuda ,  Perwakilan Tokoh Masyarakat dan pemuda 30 Orang , Perwakilan Tokoh Masyarakat dan pemuda  30 Orang , Perwakilan Tokoh Masyarakat dan pemuda  30 Orang.

Sesuai dengan Dasar hukum pelaksanaan kegiatan Kampanye Pemilihan Lurah adalah : Peraturan Bupati No. 95 Tahun 2020 tentang, Perubahan Atas Peraturan Bupati Bantul Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Waktu Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Lurah Serentak Tahun 2020. Penyampaian visi misi diberikan alokasi waktu maksimal 10 Menit menjawab pertanyaan audien 5 menit.

Dilarang mempersoalkan dasar Negara Pancasila, UUD 1945 dan bentuk NKRI. Dilarang melakukan kegiatan yg membahayakan keutuhan NKRI , Dilarang menghina seseorang, Agama, Suku, Ras, Golongan dan Calon Lurah yang lain , Dilarang menghasut dan mengadu domba perorangan atau warga masyarakat , Dilarang mengganggu ketertiban umum , Kampanye dengan alat peraga dilarang dipasang di tempat ibadah, gedung Sekolah dan Kantor Pemerintah dengan bentuk, ukuran dan bahan seperti baliho, spanduk, poster disesuaikan dengan lokasi sehingga tidak mengganggu ketertiban umum.  

Penyampaian visi misi oleh para Calon Lurah Kalurahan Bawuran, sebagai berikut :Calon Lurah Bawuran Nomor Urut 01 napak Harmawan menyampaikan :- Niat tulus bersama istri dengan ikhlas mengabdi terhadap masyarakat Desa Bawuran.- mempunyai visi dan misi : mewujudkan pemerintahan Kalurahan Bawuran agar jujur, adil dan masyarakat yang sejahtera.- Selama 12 tahun saya telah menjabat Lurah Desa Bawuran, apa bila masyarakat kurang puas saya mohon maaf, saya akan berjanji memperbaiki pemerintahan yang diharapkan warga masyarakat.- Saya sudah mengangkat para staf yang ahli di bidangnya untuk mewujudkan pemerintahan Bawuran yang semakin baik.- Strategi sasaran yang ingin saya wujudkan untuk mensejahterakan warga masyarakat Bawuran.

Calon Lurah Bawuran Nomor Urut 02 bapak Parman menyampaikan :- Saya mencalonkan diri atas dukungan sebagian besar warga masyarakat Bawuran.- Adapun visi misi saya Terwujudnya pemerintah kalurahan Bawuran yang berintegritas bersih, transparan, akuntabel, bebas KKN, pelayanan prima dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat yg berkeadilan serta meningkatkan SDM. 

Calon Lurah  Nomor Urut 03 bapak Supardiyono menyampaikan :- Menyampaikan argumentasi bahwa Pendapatan Asli Desa Bawuran paling rendah bila dibandingkan dengan Desa lain.- Visi misi : Mewujudkan PAD Bawuran dalam rangka mendukung pemerintahan, dengan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Bawuran dengan menggali semua potensi Desa wisata bawuran yang ada serta mengedepankan kenyamanan pelayanan publik.

Kegiatan kampanye terbatas diselenggarakan dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid.Kegiatan Selesai Puku 15. 30. Wib. dalam keadaan anan dan lancar, sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Ketua Panitia Pilurdes Bawuran.
2020-12-22
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul