Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Batuud Pelda Surajiyana mewakili Pjs.Danramil 04/Sewon Hadiri Serah Terima Jabatan Lurah Timbulharjo
Sewon,  Serah terima Jabatan Kepala Desa Kalurahan Timbulharjo untuk Periode tahun 2021 s.d 2026 dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 bertempat di Pendopo Balai Desa Timbulharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul,Hadir dalam giat tersebut Panewu Sewon Drs. Danang Erwanto Msi, Panewu Anom Hartini SIP Msi, Pelda Surajiyana mewakili  Pjs.Danramil 04/ Sewon, Kapolsek Sewon Akp.Suyanto SH, Pjs.Lurah Timbulharjo Warjono SIP, Babinsa Timbulharjo,Babinkamtibmas ,Pamong Desa Timbulharjo, Bamuskal Timbulharjo, Toga, Tomas Timbulharjo, Linmas Timbulharjo. 

Acara dibuka dengan Do'a, menyanyikan lagu Indonesia Raya,Pembacaan SK Bupati Bantul tentang pemberhentian Kepala Desa Timbulharjo masa jabatan periode tahun 2014-2020,Pengangkatan pejabat kepala Desa Timbulharjo periode tahun 2020-2026 dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Serah Terima Jabatan Kepala Desa Timbulharjo dari Drs.Kandar kepada Penjabat Kepala Desa Timbulharjo Anif Farkan Haibar Spd.Panewu Sewon Drs. Danang Erwanto M. Si. 

Dalam Sambutannya mengatakan " Puji syukur kepada Alloh SWT karena atas Ridhlo NYA kita semua dapat berkumpul bersama dalam kegiatan ini,  saya ucapkan terimakasih kepada Bp.Warjono SIP. Bahwa selama menjabat Pjs.Lurah Timbulharjo dapat melaksanakan tugas tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, Kepada Bp.Anif Farkhan Haibar Spd. 

Kami ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya menjadi lurah yang baru di Timbulharjo, kepada pejabat Lurah yang baru saya mengingatkan pesan Bapak Bupati agar segera melakukan rekonsiliasi, Tentunya pada waktu waktu kemarin banyak warga masyarakat yang berbeda pendapat dan berbeda pilihan, jangan sampai ini menimbulkan perpecahan, Sebagai lurah terpilih juga jangan sampai membeda bedakan massa pendukungnya atau bukan tetapi semua mari kita rangkul dan dukung untuk membangun di wilayah Timbulharjo ini supaya lebih baik,

Selanjutnya saya juga mengajak dan menghimbau kepada pejabat lurah terpilih dan warga masyarakat semuanya untuk tidak mengadakan baik pesta kemenangan maupun pesta atau kegiatan tahun baru,yang mengakibatkan kerumunan, guna mencegah penyebaran virus/covid19 karena saat ini masih dalam pandemi covid, juga untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan lainnya", pungkasnya
2020-12-31
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul