Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Cegah Krumunan Koramil 15/Sanden Bersama Jajaran Terkait Laksanakan Penutupan Obyek Wisata Dimalam T
Koramil 15/Sanden menurunkan 7 personil  anggotanya dalam mendukung penutupan obyek wisata sesuai surat edaran Pemda Diy No 443/0374 tanggal 30 Desember 2020 tentang Penutupan Obyek Wisata Pada Pergantian Malam Tahun Baru. Acara didahului dengan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman Polsek Sanden pada Kamis sore (31/12/2020) pukul 16.30 wib.

Apel gelar pasukan yang dipimpin Kapolsek Sanden Akp Tukirin diikuti oleh anggota Polsek Sanden 15 orang, Koramil 15/Sanden 7 anggota (Serma Marlan, Serka Mujiono, Sertu Supardi, Sertu Suparna, Serda Supriyanto, Serda Widayat dan Koptu Eka Nurcahyo), Danpos AL Samas Serma Surawal, Jagabaya Kalurahan Srigading dan Jagabaya Kalurahan Gadingsari, Satlinmas Kalurahan Srigading dan anggota Satlinmas Kalurahan Gadingsari.

Dalam arahanya Kapolsek Sanden Akp Tukirin menyampaikan bahwa sesuai rapat koordinasi di Kantor Satpol Pp Kab Bantul bahwa hari ini mulai pukul 18.00 wib kita akan  menutup akses obyek wisata dan sekitar Jjls diwilayah hukum Polsek Sanden. Dalam penutupan nanti direncanakan sampai dengan pergantian tahun malam nanti. Penutupan akses jalan nanti supaya dilaksanakan secara humanis dan mengedepankan persuasif tanpa mengurangi tujuan kita  dalam melaksanakan tugas ini.

Penutupan akses jalan wisata dilaksanakan oleh personil gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Satlinmas, dan dibantu juga dari Fprb yang dilaksanakan dibeberapa titik antara lain di jembatan merah dengan pengalihan kendaraan besar, Tpr Samas, Tpr Goa Cemara, jalan-jalan tembus ke Jjls seperti jalan tembus  Soge Sanden Srigading, jalan tembus Karanganyar Gadingharjo, jalan tembus Wonoroto dan jalan tembus Patihan Gadingsari.
2020-12-31
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul