Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Koramil 03/Kasihan Lapor Cepat Temu Cepat
Kasihan - Kata Lapor Cepat Temu Cepat adalah tidak asing lagi Prajurit yang sudah tugas di Kewilayahan (Babinsa). Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Desa Tamantrto  Koramil 03/Kasihan ,  Serka Agus S begitu mendengar laporan dari minta karibnya bahwa ada kejadian Orang meninggal dengan gantung diri  identitas lengkap tanpa pikir panjang Babinsa menuju TKP untuk ikut membantu Evakuasi yaitu di Tempuran RT 08 , Tamantrto ,  Kasihan , Bantul. (Senen 04/01/2021)

Adapun Identitas  orang meninggal dengan bunuh diri gantung diri a/n. Herdi santoso,Alamat : Tempuran,rt 08,Tamantirto,kasihan,43 th, buruh,laki- laki.Sudah di tangani oleh pihak Kepolisian ,Puskismas kasihan I dan aparat setempat.Saksi yang bisa dimintai keterangan.1. Waljinem,66 th,Ibu rumah tangga, alamat Tempuran rt 08,Tamantirto , Kashan.Bantul.2. Suranto 39 th, karyawan swasta ,alamat Tempuran rt 0i,Tamantirto, kasihan.Bantul.

Dengan Kronologi Sbb.. Awal mula kejadian bahwa sebelumnya pada hari Jumat tanggal 01 Januari 2021 sehabis sholat Jumat Sdr Herdi Santoso (Korban) mencoba bunuh diri namun bisa diselamatkan.. Selanjutnya pada hari Minggu tanggal 03 Januar1 2021 sekira pukul 18.30 WIB korban sempat bercerita kepada Ibu Korban bahwa dirinya mempunyai masalah dengan orang lain,.

Pada hari Senin tanggal 04 Januari 2021 sekira pukul 04.00 WIB ketika Ibu korban akan mengambil air wudhu dikamar mandi untuk menunaikan sholat Subuh mendapati korban sudah tergantung dikamar mandi.. Ibu korban lapor pak Rt, lapor polsek dan dilaksanakan cek tkp. Menurut tenaga kesehatan puskesmas kasihan I tidak ada tanda tanda penganiayaan, dan  keluargapun menerimanya.
2021-01-04
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul