Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Bawuran Koramil 07/Pleret Menghadiri Lepas Sambut Lurah Kalurahan Bawuran
Pleret ,04Januari 2021Pada Senin ,04 Januari 2021 pukul 20.00 sampai dengan 21.40  bertempat di Kedung Bumbu jalan Pleret kalurahan Bangutapan kabupaten Bantul  telah dilaksanakan lepas sambut PJ.  Lurah dan Lurah Definitif Kalurahan Bawuran dari bapak Eko Purwanto , SIP  kepada bapak Supardiyono ,S.Sn.

Hadir dalam acara : Bapak Saryadi, S. IP. MM (PLT Panewu Kapanewon Pleret) , Bapak Eko Purwanto,SIP , Bapak Supardiyono (Lurah Definitif)  , Bapak H. Sumarjono (Ketua Bamuskal BawuBawuran Ketua panitia Pilurdes Bawuran bapak Isnandar Hadi,SH beserta anggota panitia pilurdes  Babinsa kalurahan Bawuran Serma Dedik Riyadi dan Serka Eko Aris , Bhabinkamtibmas desa Bawuran Aiptu Sugiyarto  , Pamong dan staf kalurahan Bawuran  , Dukuh sekalurahan Bawuran.

Sambutan ketua BAMUSKAL (bapak Isnandar Hadi,SH) :a. Atas nama dari pemerintah kalurahan Bawuran mengucapkan selamat datang kepada bapak dan ibu serta ucapan terima kasih atas kehadiranya dalam acara malam ini. b.  Kami yang hadir mengucapkan selamat kepada bapak Supardiyono yang telah terpilih  dan harapan kita semoga akan lebih maju kalurahan Bawuran.

c.  Kepada bapak Eko Purwanto kita ucapkan terima kasih atas pengabdianya sebagai PJ Lurah kalurahan Bawuran dan harapanya bapak Supardiyono bisa melanjutkan pengabdianya bapak Eko Purwanto selama kurang lebih 9 bulan. d.  Mengucapkan selamat tahun baru dan semoga kedepan kita akan lebih baik. e.  Dengan kepemimpinan bapak Supardiyono agar dalam penanganan covid lebih baik.f. Dengan bantuan relawan untuk penanganan covid sudah baik dan diharapkan penambahan relawan, agar penangan covid bisa lebih baik.  Sambutan bapak Eko Purwanto :

a.  Bahwa pilurkal sudah kita lalui dan kita sudah memilih pemimpin baru yaitu bapak Supardiyono sebagai lurah definitif dan sudah dilantik pada 30 Desember 2020.b.  Ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan pilurkal berjalan aman dan kondusif. c.  Ucapan selamat kepada bapak Supardiyono yang sudah terpilih semoga nanti bisa amanah sesuai dengan penyampaian visi dan misi yang dijanjikan saat kampanye. d.  Saya memohon pamit dan mohon maaf serta ucapan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Sambutan bapak Supardiyono ( Lurah Definitif)  :

a.  Berkaitan dengan serah terima saya mengucapkan terima kasih karena bapak PJ sudah bisa merubah kalurahan Bawuran yang lebih baik. b.  Saya sebagai lurah definitif mewakili pamong dan warga mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila ada kesalahan selama menjabat PJ Lurah dikalurahan Bawuran. c.  Saya berharap agar selalu semangat dalam berkarya demi warga kalurahan Bawuran.d.  Kita harus bersatu dan tidak ada tendensi saat melaksanakan tugas dan saya mengharap agar dalam menjalankan tugas agar lebih baik. e.  Lepas dari kepribadian saya mari kita ikhlas dalam mengabdi kepada warga masyarakat dan jangan sampai ada keterpaksaan dalam menjalankan tugas. Sambutan Bapak Saryadi, S. IP. MM (PLT Panewu Kapanewon Pleret). :

a.  Mengucapkan selamat kepada bapak Eko Purwanto yang telah lulus menjadi PJ Lurah kalurahan Bawuran. b.  Mengucapkan selamat kepada bapak Supardiyono yang telah terpilih dan dilantik sebagai Lurah kalurahan Bawuran. c.  Ucapan terima kasih kepada panitia pilurkal atas suksesnya dalam penyelenggaraan pilurkal. d.  Ucapan selamat tahun baru semoga kedepan kita akan lebih baik.e.  Semoga dalam kempemimpinan  akan lebih maju dan baik dan diharapkan jaga kekompakan dan persatuan dalam menjalankan tugas 

f.  Agar membuat tim untuk merumuskan rencana pembangunan yang akan datang. g.  Agar selalu komitmen dan serius dalam penanganan covid karena warga masyarakat kapanewon Pleret semakin hari semakin banyak yang terkena covid, semua itu karena tidak ada kepedulian dari warga.h.  Agar lebih peduli dengan lingkungan yang akan melaksanakan hajatan karena akan menimbulkan banyaknya kerumunan. i.  Agar selaku memberikan himbauan kepada warga untuk selalu melaksanakan 3 M yaitu mencuci tangan,  memakai masker dan menjaga jarak. 
2021-01-04
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul