Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Koramil 03/Kasihan Harus Peduli Kepada Warga Binaannya
Kasihan-Rabo 06 Januari 2021. Seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa ) harus Punya kepedulian kepada warga Binaannya. Seperti apa yang dilakukan oleh Babinsa Desa Tamantrto Koramil 03/Kasihan , Serka Agus Susanto dengan melihat warga tidak memakai masker langsung di hentikan dan di beri Himbauan tentang Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah tepatnya di jalan Tamantrto  , Kasihan , Bantul.

Kepedulian Babinsa ini perlu di contah dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai Covid 19 di wilayah Kapanewon Kasihan. Dan semua itu sesuai penekanan dari Komando atas  kita harus bisa menjadi contoh dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

Di sisi lain Danramil 03/Kasihan Mayor Arm Mespan dalam arahannya kepada Anggotanya pada Jam komandan menekankan tentang Covid 19. Kita sebagai aparat teritorial harus peduli dan jangan takut untuk menegakkan  disiplin Protokol Kesehatan  kepada warga masalah Covid 19 ini. 

Kita harus selalu dan selalu menghimbau kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan  dengan (3 M )  yaitu dengan memakai masker ,  mencuci tangan dengan sabun , Jaga Jarak  dan memjauhi Kerumunan. " Pinta Mayor Arm Mespan.
2021-01-06
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul