Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
BABINSA KORAMIL 18/PAJANGAN TETAP LAKUKAN KARYA BHAKTI BERSAMA
Pajangan - Sabtu (06-02-2021) Dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat di tengah pandemi Covid-19, Babinsa Guwosari, Koramil 18/Pajangan, tetap melaksanakan karya bakti bersama warga bergotong-royong memotong pohon yang sekiranya mengganggu jaringan listrik yang memasok diDusun Watugeduk,Kalurahan Guwosari, Kapanewon Pajangan.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu kesulitan rakyat untuk menumbuhkan kembali semangat gotong-royong antar warga yang selama ini hampir pudar di tengah kemajuan zaman. ''walaupun saat ini di hadapkan dengan adanya wabah Covid-19, namun budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus kita lestarikan, tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada.'' Tegasnya.

“Karya bakti bersama masyarakat dilakukan untuk menjaga dan melestarikan budaya gotong-royong, sehingga harus tetap dilestarikan dan ditingkatkan. Selain itu, karya bakti ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Rakyat,” ucap Serda Yohanes Hendrawan.
2021-02-06
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul