Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Pj Pasilog Kodim Kptn CHb Sarmin/Danramil 02/Sdy Mewakili Komandan Kodim Rakor Persiapan Pembangunan
Senin, tanggal 08 Februari 2021 pukul 09.40 s.d 10.15 WIB  bertempat di Ruang Asisten 3 Bidang Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bantul Jl. Wolter Monginsidi No.1, Kalurahan Bantul, Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul, Pj Pasilog Kapten Chb Sarmin mewakili  Dandim 0729/Btl hadiri Undangan   Rakor Persiapan Pencanangan Pembangunan Aula Kodim dan Ruang Terbuka Hijau (RTH-Eks. Kodim) yang diselenggarakan oleh Setda Kab. Bantul selalu penanggung jawab kegiatan Drs. Helmi Jamharis M.M (Sekda Kab. Bantul) yang dihadiri lk 12 orang, A. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain:1. Drs. Helmi Jamharis M.M (Sekda Kab. Bantul). 2.Ir. Pulung Haryadi, M.Sc (Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat). 3. Suparmadi, S.IP,  M.Si (Kepala Bagian Humas dan Protokol). 4. Agus Jaka Sunarya, SE (Kepala Bagian Umum)5. Bobot Ariffi Aidin, ST, MT (Ka. Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman). 6. Ari Budi Nugroho, ST, M.Sc (Ka. Dinas Lingkungan Hidup). 7. R. Jati Bayubroto, SH, M.Hum (Panewu Bantul). 8. Kapten Chb Sarmin (Pj. Pasilog Kodim 0729/Bantul/ Danramil 02 Sedayu).B. 

Adapun Penyampaian Rakor oleh sbb ; 1. Ir. Pulung Haryadi, M.Sc (Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat). - Kita berterima kasih kepada Kodim 0729/Bantul dan jajarannya, untuk sudah menyerahkan beberapa bangunan ny untuk program Pemda. Rencana Pembangunan Aula Kodim dan Ruang Terbuka Hijau (RTH-Eks. Kodim) akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 16 Februari 2021, pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Kodim 0729/Bantul dengan undangan lk 50 orang undangan, bentuk kegiatan pencanangan nantinya adalah pembukaan selubung. - Tentunya kegiatan ini akan dilaksanakan sesuai prokes juga. 

Koordinasi dari Dinas terkait silahkan untuk bisa dikomunilasikan 2.  Bobot Ariffi Aidin, ST, MT (Ka. Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman). - Berkaitan dengan Pencanangan Pembangunan Aula Kodim Rencana akan direncanakan minggu depan, saat ini sudah dalam proses tender. Berharap bulan Maret sudah bisa dimulai dengan kurang lebih anggaran 1,8 M untuk Aula Kodim, 480 jt untuk Ruang Terbuka Hijau Eks Kodim 0729/Bantul. 

Akan diagendakan acara di Makodim 0729/Bantul. Kita akan menggambarkan papan informasi. Untuk kegiatan pencanangan akan dilakukan oleh Bapak Bupati dan tepat waktunya akan menunggu dari Setda Kab. Bantul.  3. Drs. Helmi Jamharis M.M (Sekda Kab. Bantul). - Pencanangan Pembangunan Aula Kodim tentunya mempunyai nilai monumental, ini semua merupakan bentuk sinergitas pemda dengan TNI khususnya Kodim 0729/Bantul. 

Harapan kita semua, proses ini dapat berjalan baik dan segera bisa dilaksanakan. Kami juga ingin memberikan kesempatan kepada Bapak Bupati dalam esensinya menunjukkan kinerja Bapak Bupati dalam rangka penilaian meningkatkan kebijakan kebijakan yang diambil. 4. Kapten Chb Sarmin (Pj. Pasilog Kodim 0729/Bantul/ Danramil 02 Sedayu)

.- Tindak.lanjut kegiatan kedepan nanti akan kami laporkan kepada Bapak Komandan, terkait undangan mungkin dari Internal Kodim 0729/Bantul mungkin lk 25 orang. Catatan ; - Pencanangan Pembangunan Aula Kodim dan Ruang Terbuka Hijau (RTH-Eks. Kodim) akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 16 Februari 2021, pukul 09.00 WIB, bertempat di Makodim 0729/Bantul.
2021-02-08
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul