Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Anggota Koramil 11/Dlingo Sosialisasi Protokol Kesehatan di Wilayah Binaan
Di tengah situasi pandemi Covid-19, aparat TNI Koramil 11 Dlingo Kodim 0729 Bantul terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat. Baik dilakukan dengan bersinergi bersama instansi lain, maupun secara perorangan.Sama halnya yang dilakukan Babinsa Desa Terong , Sertu Martadi Dkk yang menyambangi ,Pasar ndangwesi  salah satu  wilayah binaannya, Rabu (10/02/2021).

Menurut Martadi, kedatangannya ke rumah warga dan Ketempat pembelanjaan umum seperti pasar untuk bersilaturahmi dan melaksanakan komunikasi sosial demi meningkatkan hubungan antara Babinsa dan warga desa binaan, demi mencapai kemanunggalan TNI-rakyat.Selain untuk membahas masalah perkembangan situasi keamanan dan kondusifitas lingkungan, kedatangan Babinsa juga untuk memberikan sosialisasi edukasi tentang protokol kesehatan.Seperti yang diketahui, di wilayah Kabupaten Bantul sendiri, kasus Covid-19 semakin hari semakin meningkat.

Oleh karenanya, Sosialisasi ini dimanfaatkan Babinsa sebagai ajang  edukasi kepada warga masyarakat.“Kita lakukan komunikasi sosial dengan mendatangi rumah warga untuk memberikan sosialisasi edukasi kepada mereka. Dengan harapan, semua lapisan warga tahu dan faham akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dirinya berpesan agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan baik dan benar.“Kita ajak warga untuk patuhi 3 M, agar terminimalisir dari penyebaran virus Covid-19. Semoga kita semuanya dapat segera terbebas dari pandemi ini,”
2021-02-10
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul