Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Koramil 01/Cangkringan Monitoring Acara Pernikahan
PIYUNGAN – Masih dalam masa wabah pandemi Covid-19 dan memasuki era kebiasaan baru, banyak warga yang menggelar hajatan pernikahan putra atau putri mereka.Begitu juga di wilayah Koramil 08/Piyungan dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran virus Covid-19, Anggota koramil 08/Piyungan Pelda Argo Peni dan Serma Sumardi selaku babinsa kalurahan srimulyo bersama Polsek piyungan  melakukan pengamanan kegiatan hajatan pernikahan yang digelar warga desa binaannya. Sabtu (13/02/2021).

Bersama kadus dsn Jombor bapak Fendri,Anggota koramil 08/Piyungan, dan tim Satuan Tugas Covid-19 Kapanewon, Bhabinkamtibmas hadir untuk melakukan pengamanan sekaligus monitoring acara pernikahan tersebut.

“ Hajatan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, memang  diperbolehkan namun dengan ketentuan harus tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat ujar Pelda argo peniKesempatan yang sama Kadus dsn jombor menyatakan, warga sangat mendukung pengecekan protokol kesehatan yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas bersama satgas.

“ Kami selalu siap mendisiplinkan protokol kesehatan saat menggelar resepsi agar Desa Kepuharjo cangkringan kususnya tetap aman dari penularan  Covid-19,” kata Kadus Fendri.Dari hasil pantauan Babinsa, para tamu undangan yang hadir pun dengan patuh tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada, sehingga acara yang digelar oleh keluarga mempelai tersebut dapat berlangsung dengan tertib, aman, dan kondusif hingga acara berakhir.
2021-02-13
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul