Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Tunjukan Kepedulian Babinsa Srigading Koramil 15/Sanden Takziah Ke Warga Binaan
Babinsa Srigading Koramil 15/Sanden Sertu Suparno menyempatkan diri untuk melaksanakan takziah atas meninggalnya warga binaanya yang bernama Arif Widayanto S.Fil.I (40) anggota Komisionir KPU Kab. Bantul yang meninggal dunia karena sakit di Dusun Bonggalan  Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, pada Sabtu pagi  (13/02/2021) pukul 10.00 wib.

Disamping untuk takziah Sertu Suparno juga membantu pengamanan jalan karena kebetulan juga rumah duka berada dipinggir jalan raya. Kegiatan takziah tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga diwilayah binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat disekitarnya.

Kegiatan takziah seperti ini selalu dilakukannya kepada warga binaan  yang tertimpa musibah atau meninggal dunia. Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara Babinsa dan masyarakat serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tuturnya.

Babinsa menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum dan semoga diampuni segala dosa dan meninggal dalam Husnul Khotimah ditempatkan di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menerima musibah serta dapat ikhlas melepas kepergian almarhum." Pungkasnya.
2021-02-13
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul