Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Bati Bhakti TNI Koramil 18/Pajangan Hadiri Penyampaian Visi Misi Calon Carik Kalurahan Guwosari
Bati Bhakti TNI Koramil 18/Pajangan  Hadiri Penyampaian Visi Misi Calon Carik Kalurahan Guwosari Bati Bhakti TNl Koramil 18/Pajangan Kodiim 0729/Bantul (Pelda Yon Purnomo) mewakili Danramil 18/pajangan menghadiri undangan penyampaian visi dan misi calon Carik Kalurahan Guwosari bersama jajaran Forkompincam Pajangan  bertempat di Balai Kalurahan Guwosari, Senin (15/2/21).

Dalam penyampaian Visi dan Misi  Calon Carik Kalurahan Guwosari diikuti 10 calon yang dihadiri antara lain :Panewu Pajangan (Bp.Anjar Arintaka), Kapolsek Pajangan (AKP.Titik), Panewu Anom(Bp.Muji Sungkana),Lurah Guwosari (BP.Masduki Rahmad),Koramil 18/Pajangan (Pelda Yon Purnomo),Ketua Penyeleksi (Bp.H.Juremi),Babinsa Guwosari (Serda Y.hendrawan).

Panewu Pajangan (BP.Anjar Arintaka) mengatakan, "Siapapun nantinya yang lulus seleksi penerimaan calon carik itulah yang terbaik, mari kita dukung bersama, meski nanti saat proses penyampaian visi ,misi ada beda pendapat ,pilihan dan kita tetap guyub rukun namun usai penyampaian juga kita tetap guyub rukun. Artiya mari kita tunjukan kalau  Guwosari bisa menjadi contoh tatanan demokrasi yang arif di tingkat desa. 

Kita  tidak boleh terhasut oleh sebagian orang atau isu yang belum jelas latar belakangnya sehingga akan menghambat apa yang menjadi cita cita kita membangun dan memajukan desa ini, " terangnya.

Usai penyampaian visi dan misi para calon Carik menyalami seluruh peserta yang hadir. Ini membuktikan bahwa proses penerimaan carik Guwosari akan berlangsung dengan damai dan aman. Sebagaimana yang telah di tuangkan dalam visi misi mereka akan konsisten menjaga ketentraman masyarakat.
2021-02-15
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul