Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Panjang Rejo Dampingi Survei Pengukuran Tanah di Wilayah Binaannya
Pundong - Babinsa Koramil 12/Pundong Jajaran Kodim 0729/Bantul Sertu Dwiyanto bersama Bhabinkamtibmas Panjangrejo Aiptu Mulyanto mendampingi survei pengukuran tanah yang akan di buat untuk pembuatan jalan umum di dusun Grudo Rt 01,Kalurahan Panjang rejo,Kapanewon Pundong,Kabupaten Bantul,DIY. Selasa (16/02/21)     

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI AD di wilayah, dalam pembinaan dan pendampingan dalam setiap kegiatan di wilayahnya. Seperti halnya kegiatan yang dilakukan Sertu Dwiyanti dalam pendampingan pengukuran batas tanah untuk pembuatan jalan umum di Dusun Grudo Rt 01, yang merupakan wilayah binaanya. Sebagai Babinsa Sertu Dwiyanto mempunyai kewajiban mengawasi pembangunan yang menggunakan dana desa di wilayah binaanya.    

”Keterlibatan Babinsa dalam mengawasi pembangunan di wilayah yang menggunakan dana desa ini, bertujuan agar pembangunan sesuai dengan perencanaan dan target yang sudah ditentukan. Sehingga masyarakat betul-betul dapat menikmati pembangunan sesuai program Pemerintah," ucap Babinsa.   Sementara itu Bpk Mudiyana selaku Lurah Kalurahan Panjangrejo menyambut baik dengan adanya keterlibatan Babinsa dalam ikut mengawasi jalannya pembangunan di desanya tersebut.  

”Apa yang dilakukan Babinsa memang sudah menjadi tugas dan kewajibanya, dalam penggunaan dana desa ini, kita sangat transparan. Dan kita juga bersinergi dengan semua pihak termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan pembangunan di kampung, demi kemajuan dan kesejahteraan warga Kalurahan Panjangrejo ini,” Tutur bapak Mudiyana.
2021-02-16
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul