Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Pantang Lelah Babinsa Laksanakan Pemakaman Dini Hari Sesuai Prokes.
Bantul- Lagi lagi korban Covid 19 di wilayah Koramil 01 Bantul bertambah satu,ini memang sudah menjadi bagian dari proses pemakaman secara rutin dan konsisten dengan cara yang paling penting adalah bagaimana kita bisa melakukan hal yang harus diperhatikan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi yang ada di wilayahnya, Rabu( 17/2/2021).

Dalam kondisi tengah malam Babinsa Bantul Sertu Tamzis melaksanakan tugas sebagaimana intruksi Komando atas untuk mendapatkan hasil yang maksimal kepada warga yang terinfeksi virus Covid 19 melaksanakan pemakaman terhadap warga binaanya, bersama satgas desa dengan lancar dan aman, Ujar Sertu Tamzis.

Ini kali tidak baru terjadi pemakaman dini hari, sudah kerap menjadi bagian penting dari Koramil 01 Bantul dalam membantu satgas desa, dimana penerapan Prokes dan pelaksanaan PPKM di tingkat desa dan RT atau pedukuhan sedang gencar menerapkan, harapan bisa mengurangi percepatan pertumbuhan dan penyebaran virus Covid 19, " Tambah sertu Tamzis.

Lurah Bantul bapak Supriyadi yang hadir dalam pemakaman warganya menyampaikan bahwa satgas desa yg melibatkan Koramil sangat terutama Babinsa sangat antusias dalam membantu tampah pamrih dan lelah ga dirasakan,"kata Lurah Bantul.

Kami sudah terbiasa dengan situasi dan kondisi kami selalu siap siang dan malam, melalui posko PPKM yang sudah dibuat harapan bisa benar-benar bermanfaat dan bisa digunakan untuk membuat suatu bentuk yang lebih baik untuk pelaksanaannya, " Akhiri pembicaraan Sertu Tamzis.
2021-02-17
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul