Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Trirenggo Hadiri Kampung Tangguh Perkuat 3T di Wilayah Binaan
Trirengho - Program Kampung Tangguh  di Kalurahan Trirenggo Bantul  memperkuat penerapan 3T atau Tracing, Testing, dan Treatment dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Wakil bupati Joko  Purnomo menjelaskan, penerapan 3T juga berkoordinasi dengan TNI dan pihak kelurahan. 

Selain itu, Kampung Tangguh  di Kalurahan Trirengho juga melakukan rapid test ke beberapa warga."Alhamdulillah 15 warga kami lakukan rapid test dengan hasil seluruhnya negatif dan juga dilakukan upaya penyemprotan hingga membagikan bantuan paket sembako bagi keluarga terdampak Covid-19," kata Wakil bupati Bantul. Selasa (16/3/2021).

Tak hanya itu, Wakil bupati menyebut, sosialisasi soal memakasi masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan juga terus digaungkan oleh instansi terkait kepada warga setempat. "Kami lakukan perbaikan maupun penambahan titik lokasi mencuci tangan, juga membagikan paket masker, hand sanitizer, vitamin sekaligus membagikan pamflet imbauan 3M kepada warga," ujar wakil bupati bantul.

Segala upaya tersebut,  merupakan bagian dari upaya untuk mengembangkan program Kampung Tangguh. " Kata Babinsa Trirenggo Serma Sapto.Kami akan selalu mendukung program Kalurahan Trirenggo dan terjalin integritas," Imbuh Serma Sapto.Dalam ini kita tetap terapkan Prokes di setiap kegiatan apapun, " Kata Babinsa Trirenggo.
2021-03-16
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul