Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
BABINSA KORAMIL 12/PUNDONG HIMBAU WARGA TAATI PROTOKOL KESEHATAN
Pundong— Babinsa Koramil 12/Pundong Kodim 0729/Bantul Serda Marsono melaksanakan himbauan kepada warga binaannya  yang sedang melaksanakan Takziah tentang pentingnya protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah di Dusun Baran , Kalurahan Srihardono,Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul. Kamis(25/03/2021)

Adapun himbauan yang disampaikan yaitu tentang protokol kesehatan diantaranya dengan Selalu memakai masker,mencuci tangan menggunakan sabun,dan menjaga jarak secara disiplin sehingga dapat meminimalisir penularan Covid 19 di Kalurahan Srihardono.Dalam Kegiatan yang dilaksanakan Serda Marsono menyampaikan pentingnya melaksanakan protocol Kesehatan pencegahan Covid 19.

“Dalam penggunaan masker tidak boleh lebih dari 4 jam, kemudian biasakan mencuci tangan dengan sabun. Ini salah satu upaya mencegah penularan karena di luar kita tidak tahu banyak yang berpotensi menularkan,” terang Serda Marsono.Himbauan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), bagi warga yang sedang melaksanakan Takziah.

Di tempat terpisah Danramil 12/Pundong Lettu Inf Wahana, juga menekankan kepada anggotanya Khususnya Babinsa supaya lebih giat lagi dalam memberikan imbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kepada semua individu masyarakat, dalam kegiatan di luar rumah maupun kegiatan lainnya agar selalu mematuhi protocol Kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, guna mencegah atau mengurangi resiko terjadinya penularan virus corona,” himbau Danramil.
2021-03-25
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul