Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Koramil 15/Sanden Melayat Ke Almarhum Bapak Drs.H. Sarbun Padmowardoyo
Keluarga besar Koramil15/Sanden jajaran Kodim 0729/Bantul melayat ke rumah duka almarhum Bapak Drs.H. Sarbun Padmowardoyo (78) di Dusun Peciro RT 02 Murtigading, Sanden, Bantul, Senin (16/04/2018) jam 12.30 - 14.00 WIB. Rombongan melayat dipimpin Batuud Koramil 15/Sanden Peltu Agung Triono bersama  Babinsa empat desa yaitu Babinsa Gadingharjo Serka Sumarlan dan Serda Widayat, Babinsa Gadingsari Serda Supardi, Babinsa Murtigading Serda Sumaryanto dan Babinsa Srigading Serma Karnadi.Bapak Drs.H. Sarbun Padmowardoyo almarhum adalah mantan anggota DPR dan juga merupakan salah satu tokoh agama di Kecamatan Sanden. 

Almarhum meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 15 April 2018 jam 15.00 WIB dalam usia 78 tahun karena sakit, meninggalkan seorang istri dan 7 orang anak. Pada kesempatan tersebut selain Koramil 15/Sanden juga dihadiri Camat Sanden dan jajaran staf Kecamatan, Kapolsek Sanden beserta anggota, jajaran dinas instansi se-Kecamatan Sanden, Kades Murtigading Drs. Sutrisno, tokoh masyarakat tokoh masyarakat, handaitulan beserta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Batuud Koramil 15/Sanden Peltu Agung Triono mengatakan kegiatan lelayu (takziah) ini dilakukan di wilayah binaan bertujuan untuk mempererat hubungan emosional TNI dan masyarakat serta sarana Koramil khususnya para Babinsa untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.Batuud Koramil 15/Sanden Peltu Agung Triono, mewakili keluarga besar Koramil 15/Sanden dalam kesempatan tersebut menyampaikan ikut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum atas meninggalnya Bapak  Drs. H. Sarbun Padmowardoyo. Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran oleh Allah SWT. 
2018-04-17
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul