Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Kodim Bantul Gelar Pra TMMD
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun 2018 Kodim 0729 Bantul akan segera dibuka. Kegiatan yang dahulu bernama ABRI Masuk Desa ini akan dipusatkn di Desa Argosari Kecamatan Sedayu mulai Selasa (10/07/2018) mendatang.Komandan Kodim (Dandim) 0729 Bantul, Letkol (Inf) Yuswanto memerintahkan kepada para prajurit untuk melaksanakan Pra TMMD sejak tanggal 26 Juni sebelum nantinya dibuka secara resmi. 

"Kegiatan Pra TMMD ini adalah sebagai langkah awal dalam pelaksanaan TMMD, karena besar kemungkinan bila dilaksanakan berdasarkan alokasi waktu yang ditentukan bisa saja sasaran TMMD belum selesai. Maka dari itu saya langsung memerintahkan para prajurit melaksanakan Pra TMMD agar sasaran TMMD Sengkuyung tahap II ini bisa seselai tepat waktu," tegas Yuswanto di Makodim Bantul, Jumat (06/07/2018).

Dikatakannya sasaran fisik yang akan dilaksanakan pada TMMD kali ini meliputi pembuatan jembatan sepanjang 7 meter sebagai penghubung Desa Argosari, Argorejo dan Argomulyo. Tak ketinggalan pula rehab rumah tak layak huni (RTLH) milik warga sebanyak 5 unit.Sementara itu sesepuh mantan lurah argosari Mbah Marto Handoyo yang merupakan Veteran Pejuang NKRI mangatakan, warga sudah lama menginginkan jembatan penghubung antar desa tersebut dibangun. 

Jembatan itu merupakan akses penghubung tiga desa sehingga keberadaannya sangat vital bagi masyaralat."Semoga kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0729 Bantul dapat berjalan lancar dan hasilnya bisa bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Argosari," katanya.
2018-07-06
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul