Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Stand Kodim 0729/Bantul Perdana Di Bantul Expo
Kodim 0729/Bantul_Bantul Expo Tahun 2018 resmi dibuka oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono di Pasar Seni Gabusan (PSG) Bantul. Jumat (27/7).Bantul Expo ini digelar hingga tanggal 6 Agustus 2018 mendatang, dengan menampilkan pameran produk unggulan tiap kecamatan wilayah Bantul dan instansi Pemerintah di wilayah Bantul, termasuk Kodim 0729/Bantul.Satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0729/Bantul ikut serta dalam Bantul Expo 2018 dan merupakan tampilan perdananya dgn menggelar beberapa Senjata TNI AD dan beberapa olahan labu madu.

Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto menyampaikan,"Kami satuan Kodim 0729/Bantul ingin berpartisipasi dalam Bantul Expo kali ini, dan ini merupakan penampilan perdana kami dalam stand pameran. Tentunya yang kami tampilkan tidak jauh dari atribut maupun perlengkapan TNI AD, termasuk beberapa senjata.""Tapi satu hal baru yang ingin saya tonjolkan bagi para pengunjung adalah beberapa hasil olahan labu madu, olahan labu madu ini adalah hasil panen sendiri dari hasil pemanfaatan lahan kosong yang ada dijajaran Kodim Bantul, serta bagian dari kreaktifitas dari ibu - ibu persit kartika chandra kirana cabang XXX Kodim 0729/Bantul."tambahnya. 

Suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dengan adanya hal baru yang ditampilkan oleh satuan TNI AD Kodim 0729/Bantul.Letkol Inf Yuswanto juga menegaskan bahwa harapannya disamping masyarakat dapat mengetahui tentang senjata TNI AD, juga agar masyarakat mendapatkan terobosan baru dalam menjaga ketahanan pangan dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya para petani melalui budi daya labu madu
2018-07-27
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul