Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
BABINSA PENDOWO HARJO KORAMIL 04/SEWON MENDAMPINGI LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT SD BLUYAHAN
Sewo, Dalam meningkatkan mutu pendidikan salah satunya adalah masalah kesehatan, babinsa Pebdowoharjo koramil 04/ Sewon Serda Sholehkan  mewakili Danramil sewon berdampungan dalam mendukung program pendidikan di  Kecamatan sewon khusus kelurahan pendowo, SD Bluyahan terpilih mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten Bantul pada hari Selasa, 31 Juli 2018. 

Kegiatan lomba sekolah sehat tingkat Kabupaten Bantul  ini dinilai oleh beberapa pihak antara lain Dinas Pendidikan Kab Bantul, Badan Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan Kab Bantul, Dinas Pemukiman dan Prasarana Wilayah, Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga, Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan perempuan, Balai Pengawas Obat dan Makanan, Kantor Keluarga Berencana. Peserta lomba sekolah sehat tingkat Kabupaten Bantul terdiri dari beberapa sekolah yang ada di Kota Bantul untuk mewakili kecamatan masing-masing. 

Tim penilai menilai secara keseluruhan baik dari administrasi maupun kegiatan yang ada di sekolah Kebersihan dan kesehatan lingkungan di madrasah menjadi fokus tim penilai untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan mulai dari Unit Kesehatan Sekolah (UKS), kebersihan kelas, perpustakaan, kantin dan kamar mandi dan lain-lain. Secara keseluruhan mendapat apresiasi dari Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kab Bantul karena tim melihat bahwa Sd Bluyahan mempunyai komitmen yang tinggi terhadap kesehatan lingkungan dan peserta didik. 

Pada kesempatan bertrimakasih kpd sekolah yg sudah menyiapkan segalanya. Smoga  menjadi juara 1 Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kab Bantul dan berhak maju di tingkat Provinsi mewakili Kota Bantu tercinta. Ujar di sela-sela menerima tim lomba kata babinsa pendowo harjo
2018-07-31
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul