Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Bati Tuud menghadiri monitoring PBB P2 kepada wajib pajak lunas PBB P2 tahun 2018 wilayal Kec. Pundo
Pundong, 7-8-2018. Peltu Jumakir Bati Tuud Ramil 12 Dim 0729/Bantul mewakili Danramil 12/Pundong menghadiri acara monitoring PBB P2 dan pengundian hadiah kepada wajib pajak lunas PBB P2 di aula Kec. Pundong. Monitoring PBB P2 dan pengundian hadiah kepada wajib pajak PBB P2 tahun 2018 bertempat di aula Kec.  Pundong pada tgl 7-8-2018 pkl 09.00 sd 11.00 WIB. Dalam sambutannya Camat Pundong ibu Sri Umayati,  SH mengatakan bahwa kegiatan monitoring PBB P2 ini dapat meningkatkan pemahaman pentingnya membayar pajak juga untuk evaluasi sekaligus sosialisasi target capaian serta terobosan dalam hal pajak.  

Mudah mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan komitmen kita dalam mengoptimalkan pajak secara sistimatis,  terpadu dan berkesinambungan,  yang akan mendukung visi Kab. Bantul "Terwujudnya masyarakat Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera berdasarkan nilai nilai keagamaan,  kemanusiaan dan kebangsaan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) "Pajak adalah salah sayu sumber dari pendapatan negara yang sangat penting untuk kelangsungan pembangunan,  seperti bunyi slogan "Pajak Lunas,  Pembangunan Jelas" Pembangunan akan jelas terlaksana dengan baik jika rakyat lunas dan taat membayar pajak. 

Membangun masyarakat sadar pajak pada hakekatnya adalah membangunan masyarakat dasar hukum,  yang hal tersebut bisa dipengaruhi  banyak hal antara lain kecintaan pada negaranya,  tingkat intelektual dan tingkat kesejahteraan masyarakat. Perlu kami sampaikan bahwa angka kemiskinan di Kec. Pundong saat ini masih cukup tinggi dibanding kecamatan yang laindi Kab. Bantul.  Angka kemiskinan fi Kec. Pundong nomor 2 dari 17 Kecamatan se Kab. Bantul. Pada kesempatan ini menyampaioam apresiasi dan terimakasih kepada bapak ibu dukuh yang telah mendukung pencapaian PBB P2 tahun 2018. Pada tahun ini pencapaian PBB P2  mencapai 54,22 % dari target sebanyak 25.786 SPT dengan nominal Rp. 658.396.980,00. Jika dilihat per desa maka prosentasi pencapaian tertinggi adalah Ds. Panjangrejo 61,60 %, Ds.  Seloharjo 55,36 % dan terakhir Ds. Srihardono 50,59 %Acara dilanjutkan pengundian hadiah utama berupa sepada motor Beats yang mendapat an. Bpk Rejowiyono/Dalijo dari pedukuhan Gulon,  Srihardono,  Pundong. Hadir para acara tersebut :1. BKAD (Badan Keuangan Aset Daerah)  Kab.  Bantul2. Dinas Sosial Prop DIY3. Anggota DPRD Kab. Bantul (bpk Suradal) 4. Muspika Kec. Pundong5. Lurah desa  se Kec. Pundong6. Kepala Dukuh se Kec. Pundong. 
2018-08-07
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul