Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Kodim 0729/Bantul Buka Posko Peduli Bencana Gempa Lombok NTB
Kodim 0729/Bantul_Satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0729/Bantul telah membuka posko peduli bencana alam gempa bumi di lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Posko Bencana tersebut telah dibuka sejak hari selasa (7/8) kemarin. Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto menyampaikan,"Posko ini adalah bentuk kepedulian kami selaku TNI khususnya Kodim Bantul dalam membantu masyarakat yang terkena bencana gempa bumi di lombok NTB. 

Mengingat beberapa waktu yang lalu Bantul juga pernah mengalami bencana alam gempa bumi yang mengakibatkan korban jiwa, luka-luka dan kerugian materiil bangunan rumah. Oleh karena itu saya mendirikan posko ini di Makodim.""Harapannya adalah saya mengajak kepada warga masyarakat bantul marilah kita ikut peduli kepada sesama, ikut prihatin, mendoakan dan ikut membantu warga masyarakat lombok NTB." tambahnya Dandim Bantul juga menjelaskan, bahwa bantuan yang sudah terkumpul ini dibatasi sampai hari ini Rabu (8/8), karena akan dikirim bersama dengan menggunakan pesawat TNI AU yang rencananya akan berangkat besok hari kamis (9/8) pagi. 

Oleh karena itu mumpung masih ada waktu, Kodim Bantul siap menerima bantuan untuk dikirim kepada warga dampak bencana gempa bumi dilombok NTB. Sementara ini bantuan yang sudah terkumpul berupa Logistik mie instan, Minuman Botol, Pakaian dan Selimut
2018-08-08
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul