Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Ngestiharjo Hadiri Rapat Koordinasi Gapoktan
Kasihan Permasalahan Petani yang paling utama adalah air..Untuk itu para  memastikan saluran air irigasi yang rusak harus kita perhatikan kusus di wilayah senantiasa tercukupi, Babinsa Desa Ngestiharjo Koramil 03/Kasihan .Kodim 0729/Bantul Sertu Sugionon ikut Menghadiri  rapat koordinasi Gapoktan Ngesti Rejeki  bersama dengan Dinas Pengairan Kabupaten  Bantul  yang bertempat di Gedung Karang Taruna .Soboman. Sonopakis Ngestiharjo.Kasihan.Bantul.Rabo 19/6/19.

Dalam kegiatan Rakor Gapoktan Ngesti Rekeki bersam dengan Dinas Pengairan kabupaten  Bantul ikut hadir.Dinas Pengairan Kabuaten Bantul , Kasi Ekbang  Kec Kasihan , Lurah Desa Ngestiharjo. Babinsa Koramil 03/Kasihan . Babinkamtibmas Polsek Kasihan. Ketua Gapoktan Ngesti Rejeki serta Anggota Pok Tani Sedesa Ngestiharjo. Kepala Dinas Pengairan Kabupaten Bantul. menyampaikan bahwa rapat koordinasi membahas tentang Rehab Saluran Irigasi yang Rusak dalam menghadapi Ketersediaan Air dalam menghadi musem Kemarau yang mungkin Panjang.

Karena Bagi Petani Kebutuhan adalah Air  untuk itu Rehap saluran Irigasi segera kita Priorutaskan  dengan rencana definisi kebutuhan kelompok yang di ajukan oleh Gapoktan dari masing masing desa.Bila Saluran Irigasi sudah Baik s sesuai aturan maka tidak akan terjadi lagi  Air  Tersumbat dan Air akan lancar ke masing masing wilayah Petani Ngestiharjo.

Babinsa Ngestiharjo  juga menegaskan agar Rehap Saluran Irigasi yang rusak akan segera kita sama sama  perbaiki. Selain itu Gapoktan Ngesti Rekeki juga menghimbau kepada para Poktani untuk segera  menyusun rencam  tempat2 Saluran Irigasi yang man harus di dahulukan.
2019-06-19
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul