Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil Dan Anggota Koramil 17 Srandakan Terus Berupaya Mencari Korban Laka Laut Di Pantai Baru
Sabtu 22/06/2019.Duka yg mendalam tentunya menyelimuti segenap keluarga korban laka laut yg terjadi beberapa hari yg lalu tepatnya pd hari kamis 20/06/2019 yg sampi saat ini msih ada yg belum di ketemukan. Koramil 17 Srandakan , Polsek , BPBD Kab Bantul, Basarnas dan segenap relawan terus berupaya siang mlm untuk segera menemukan korban .

Danramil, Babinsa Poncosari Koramil 17/srdkn  Polsek Srdk, BPBD, Tim sar pantai baru dan relawan melaksanakan pencarian di perluas hingga pantai Trisik, Kulonprogo  pada hari sabtu 22/6/2019 hingga pada saat itu pula di temukan seorang  anak yg berumur 9 Th dlm kondisi sudah meninggal yg di prediksi korban laka laut di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan.

Hasil otopsi dr Tim Inafis Polres Bantul bahwa Korban yang ditemukan didaerah  pantai trisik brosot kulon progo adalah anak dr Bpk Feryanto , korban diterimakan dipos SAR Pantai Baru Srdkn. Selanjutnya korban dilakukan pencucian (dimandikan)  dimasjid setempat dan disolatkan untuk diserahkan ke pihak keluarga dengan tujuan rumah duka di kartosuro solo. 

Koramil 17 / Srandakan dalam pencarian selanjutnya 1 korban yang blm ditemukan, Danramil berserta Anggota babinsa serta tim yg di bantu masyarakat sekitar yang terkait dlm pencarian kembali melakukan penyisiran ditepi pantai baru. 
2019-06-22
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul