Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Pjs Danramil 03/Kasihan Sebagai Irup Pemakaman Militer Di Sembungan
Kasihan Sebagai Komandan Kewilayahan Wilayah Kecamatan Kasihan.Menyatakan Berbelasungkawa, yang sedalam dalamnya Kepada Almarhum dan yang di tinggalkan di berikan ketabahan kekuatan dan kesabaran.Pjs  Danramil 03/Kasihan Kapten Inf Rajiko bertindak Sebagai Inspektur Upacara (Irup) Pemakaman Militer Almarhum Bapak Tugiyo Notowiharjo Anggota Veteran Ranting Kasihan di Rumah Duka  Di Sembungan RT 02 . Bangunjiwo  Kasihan , Bantul selesai dan di lanjutkan acara Pemakaman  di TPU warga  Makom Hargoloyo , Sembungan , Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, turut hadir keluarga besar Almarhum dan dari Kodim 0729/Bantul beserta kerabat.Minggu 23/06/19.

Almarhum meninggal dunia di rumah duka pada tanggal 22 Juni  2019 pukul 21 50 Wib karena sakit. Jenazah Almarhum di semayamkan di TPU warga  Makam Hargoloyo , Sembungan Bangunjiwo , Kasihan , Bantul. dengan upacara pemakaman  jenazah secara militer yang diikuti oleh  satu peleton anggota Kodim 0729/Bantul, Satu Pleton Dari Veteran Ranting Kasihan dan Takziyah LK 500 Orang.

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapten Inf Rajiko dalam amatnya mengatakan, atas nama Pimpinan Kodim 0729/Bantul  menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, terlebih-lebih bagi keluarga yang dicintainya. “Kepada keluarga yang ditinggalkan kami mendo’a kan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kekuatan iman, ketabahan hati bagi keluarga yang ditinggalkan,

Pada upacara pemakaman  tersebut,  Kapten Inf Rajiko Pjs Danramil 03/Kasihan  berkenan melaksanakan Pemakaman secara Simbolis ke  liang lahat dan dilanjutkan oleh keluarga dan kerabat serta pelayat, serta dilanjutkan dengan penaburan bunga.
2019-06-23
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul