Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Bati Wanwil Hadir wisuda MTs N 6 Bantul
Sabtu, 29-6-2019Bati Wanwil Koramil 07 /Pleret Kodim 0729/Bantul Serka Kustadi mewakili Danramil 07 / Pleret menghadiri undangan di  MTs Negeri 6 Bantul Ds. Wonokromo Kecamatan Pleret kabupaten Bantul. Dalam rangka cara Wisuda Tahfidz dan Purnasiswa Tahun  pelajaran 2018/2019.

Hadir pada acara tsb : Bpk. Drs Andar Prasetyo MA ( Kasi Dik Madrasah Kemenag ) Kab Bantul , Bpk. Drs H Samingun Mpdi ( Pengawas Kemenag ) Kab Bantul , Forkopinca Kec Pleret , Lurah Ds. Wonokromo , Guru, Staf pengajar,orang tua /wali nurid dan tamu undangan 200 .Bapak Drs.Andar Prasetyo ,MA menuturkan, Dihadapan para wisudawan  mengucapkan selamat kepada para siswa yang diwisuda dan terima kasih kepada para orangtua yang telah mempercayakan pendidikan anak-anaknya di MTsN 6 Bantul.“Alhamdulillah MTsN 6 Bantul selama ini telah banyak meraih prestasi, baik akademik maupun non akademik,  Ini semua merupakan buah dari perjuangan dan doa segenap guru, karyawan, orangtua, serta siswa madrasah,” ujarnya.

Camat Pleret Bapak Alwi,SH MH  menyampaikan, ucapan selamat dan sukses kepada keluarga besar MTsN 6 Bantul yang telah berhasil meluluskan siswa/siswinya pada tahun 2019 ini. Dirinya berpesan kepada siswa siswi yang baru saja diwisuda untuk terus melanjutkan ke jenjang berikutnya hingga ke Perguruan Tinggi, baik negeri maupun swasta, agar tercapai segala cita-cita. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para orangtua yang telah mempercayakan pendidikan anak-anaknya di MTsN 6 Bantul Kepercayaan ini menunjukkan bahwa Madrasah saat ini telah menjadi sekolah favorit dan banyak digemari masyarakat. Madrasah bukan lagi sebagai sekolah pinggiran atau kelas dua,” ujarnya.

Bapak Kepala Kepala Sekolah MTs 6 Bantul juga mengingatkan mereka agar tetap menjaga kebiasaan baik selama belajar di MTsN 6 Bantul dan terus dilanjutkan setelah lulus, seperti rajin ibadah sholat lima waktu secara berjamaah, sholat dhuha, membaca Al-Qur`an, dan selalu berbuat baik. “Kepada anak-anakku yang diwisuda hari ini, tetaplah menjaga akhlakul karimah dan menjaga nama baik madrasah di manapun kalian berada, Raih cita-citamu setinggi-tingginya dengan melanjutkan pendidikan dijenjang yang lebih tinggi.” pesannya.
2019-06-29
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul