Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
DANRAMIL 18/PAJANGAN HADIRI ACARA SYAWALAN DAN PENGUKUHAN SDS PERIODE 2019-2021
Pajangan.  Bertempat di Aula Balai Desa Guwosari, Kec.Pajangan, Kab. Bantul dilaksanakan kegiatan Syawalan dan Pengukuhan Pengurus SDS periode 2019 - 2021 .(30/6/2019) Bersama Danramil 18/Pajangan Kapten Chb Sarmin turut hadir dalam kegiatan ini Sekcam Kec. Pajangan, Panit Bimas Polsek Pajangan, Babinsa Guwosari, Pengurus RAPI Pajangan, Pengurus SDS Kec. Pajangan dan undangan komunitas pengguna frekwensi, Trigana, Pantas, Terjal kurang lebih kurang 100 org.

Adapun susunan acara pada kegiatan ini adalah Pembukaan, Pembacaan Kitab Suci Al quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan - sambutan, pengukuhan pengurus, ikrar syawalan dan ikhiri Tauziah oleh Ustad Hanafi.Pada sambutan pertama oleh Ketua panitia menyampaikan "Selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya, dan mohon maaf jika dalam kami mempersiapkan segala sesuatunya terdapat kesalahan serta kekurangan, dengan kegiatan Syawalan ini semoga akan dapat mempererat persaudaraan dan pertemanan. SDS selaku Satgaskom RAPI Kec. Pajangan akan terus berbuat demi lancarnya informasi dan bantuan komunikasi dalam segala kegiatan", ujarnya.

Sambutan kedua dari Camat Pajangan yang diwakili Kasikemas mengampaikan, "Mewakili pemerintah Kec. Pajangan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir batin jika terdapat pelayanan kami kepada masyarakat Kec. Pajangan dan komunitas yang ada, kami pemerintah Kecamatan memberikan apresiasi yang tinggi karena RAPI atau Satgaskomnya telah andil berpartisipasi dalam kegiatan rutin PSN (pemberantasan sarang nyamuk) yang dimotori oleh pemerintah Kecamatan, Koramil, Polsek dan Puskesmas Pajangan", ujarnya.

Pada sambutan terakhir oleh Ketua RAPI Kec. Pajangan yang diwakili oleh DP2O RAPI Kec Pajangan sebelum pengukuhan menyampaikan, "SDS ini adalah organisasi di dalam RAPI sehingga pengukuhan ini seharusnya kewenangan dari ketua, namun karena beliau ada acara sehingga tugas dilimpahkan kepada saya, SDS dan RAPI ada dalam satu atap hanya kamar nya saja yang berbeda, lantainya sama hanya berbeda tikar, sehingga apa yang diemban RAPI adalah tugas SDS juga. SDS sebagai Satgas RAPI memiliki ruang gerak yang luas dalam ketugasan RAPI, sehingga butuh keseriusan dan kekompakan dalam menjalankan organisasi, selamat kepada pengurus baru semoga SDS semakin maju dan tangguh", ujarnya.
2019-06-30
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul