Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
DANRAMIL 18/PAJANGAN BERSAMA ANGGOTA JAJARAN KODIM 0729/BANTUL HADIRI UPACARA PEMAKAMAN MILITER
Pajangan, 1/7/2019. Bertempat di rumah duka Alm. Serma Manto di Dsn Butuh Kidul Rt.03, Ds Triwidadi, Kec. Pajangan, Kab. Bantul Danramil 18/Pajangan Kapten Chb Sarmin beserta anggota  Jajaran Kodim 0729/Bantul melaksanakan Upacara pemakaman secara Militer Alm. Serma Manto NRP 21040034270783 anggota Denpal/Yka Kodam IV/Dip, bertindak sebagai Irup Mayor Cpl M Arif Zazul St. M Han (Dandenpal Yka), Danup Kapt Cpl Sumardi dan Paup Letda Cpl Junaedi.

Hadir dalam acara tersebut Mayor Cpl M Arif Zazul St M Han. (Dandenpal Yogyakarta), Danramil 18/Pajangan Kodim 0729/Bantul, Anggota Denpal Yka dan anggota Kodim 0729/Bantul yang dilibatkan dalam prosesi Upacara Pemakaman Militer, serta warga masyarakat sekitar.Kegiatan diawali dengan sambutan dari ahli waris Alm Serma Manto intinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh takziah dan memintakan maaf atas segala khilaf dan salah Alm Serma Manto selama hidup semoga amal ibadah Alm Serma Manto diterima Alloh SWT, Alm. Serma Manto meninggal karena sakit dan selama ini sudah ihtiyar dengan menjalani perawatan pengobatan atau perawatan di RS, Alm Serma Manto meninggal pada usia 36 tahun, meninggalkan istri Serma Yuni Utami dan 2 orang anak.

Adapun susunan pasukan upacara adalah Korsik, Pama Denpal dan Pama Kodim 0729/Btl, 1 SST Kodim 0729/Btl, 1 Regu Penembak Salvo, dan Pasukan Upacara, selanjutnya penyerahan Jenazah Alm Serma Manto dari pihak keluarga kepada Irup untuk dilakukan pemakaman secara Militer.Pada amanatnya Irup menyampaikan, "Alm Serma Manto meninggal di RS Kasih Ibu Surakarta karena sakit untuk itu mari kita ikhlaskan kepergian Alm Serma Manto agar tenang di sisi Alloh SWT, saya memintakan maaf kepada seluruh takziah yang hadir atas segala kesalahan Alm Serma Manto selama hidup".Pukul 14.00 Wib jenazah Alm. Serma Manto dibawa ke TPU Kyai Nyai Bo Kacang  Dsn. Butuh Kidul, Triwidadi untuk dimakamkan secara militer yang dilaksanakan dengan lancar dan aman.
2019-07-01
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul