Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Bati Wanwil Hadiri Rapat Koordinasi pencairan dana alokasi khusus (DAK)
Bantul Permasalahan Petani yang paling utama adalah air,Untuk  memastikan saluran air irigasi yang rusak harus kita perhatikan kusus di wilayah senantiasa tercukupi, Bati Wanwil  Koramil 01/Btl Kodim 0729/Bantul Serma Sudiyono ikut Menghadiri  rapat koordinasi poktan Sido Rukun Neci Sabdodadi Kec Bantul bersama dengan Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan perikanan Kabupaten  Bantul  yang bertempat di Dinas pertanian Manding Bantul. Rabu 3/7/2019.

Dalam kegiatan Rakor poktan Sido rukun bersam dengan Dinas Pertanian kabupaten  Bantul ikut hadir.Dinas Pertanian  bapak Agus Rudi Kabupaten Bantul , perwakilan Ketua poktan  Se Kabupaten  Bantul Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bantul. menyampaikan bahwa rapat koordinasi membahas tentang pembuatan sumur bor dalam menghadapi Ketersediaan Air dalam menghadi musem Kemarau yang mungkin Panjang serta pencairan dana tahap pertama.

Karena Bagi Petani Kebutuhan adalah Air  untuk itu segera kita Priorutaskan  dengan rencana definisi kebutuhan kelompok yang di ajukan oleh Gapoktan dari masing masing desa.Bila Saluran Iair sudah Baik  sesuai aturan maka tidak akan terjadi lagi  Air  Tersumbat dan Air akan lancar ke masing masing wilayah Petani.Bati Wanwil  juga menegaskan agar pembuatan  boor sumur atau  Irigasi yang rusak akan segera kita sama sama  perbaiki. 

Selain itu poktan juga menghimbau kepada para Poktani untuk segera  menyusun rencam  tempat2 Saluran Irigasi yang man harus di dahulukan. ujarnya.
2019-07-03
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul