Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
PERERAT KOMSOS, BABINSA ARGODADI HADIRI PENGAJIAN
Sedayu-Pada Hari Jum,at Tgl 5 Juli 2019, pkl.20.00 S-D Selesai Serda Suyanto dan Kopka Mulyadi Babinsa Desa Argodadi menghadiri pengajian rutin dan pelantikan pengurus NU ranting Desa Argodadi Bertempat di Masjid Miftahul Huda di Dsn Ngepek Argodadi Sedayu. untuk Tema pengajian kali ini adalah Meningkatkan ketakwaan kepada Alloh SWT dengan pembicara KH Usman Ridho dari Parakan  Temanggung jawa tengah.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Sedayu Bpk Fauzan Mu,arifin, mantan Danramil 02 Sedayu Kapten Inf Pur Kusmin, Danramil 02 Sedayu yang di wakili  Babinsa Serda Suyanto, Kapolsek Sedayu yang di wakili oleh Babinkamtibmas Aipda Baryadi, Kasi tramtib kec Sedayu, Bpk Lurah Desa Argodadi,  Dukuh Ngepek Bpk Akhmad sofyan, dan masyarakat sekitar pedukuhan Ngepek. Hadir dalam giat pengajian tersebut diatas kurang lebih 500 orang.   

Sebagai Pembicara  Bapak KH Usman Ridho, dalamTausyiahnya beliau mengajak untuk meneladani Nabi Muhammad SAW yang telah di jamin oleh Alloh SWT masuk surga namun beliau masih melaksanakan ibadah dengan taat.Bahwa Rosulullah SAW adalah idola dan inspirasi kita semua sehingga kita harus mengetahui sifat -sifat Rosulluloh dan mengikutinya. Kita harus meniru amalan -amalan Rosulluloh SAW antara lain sholĂ t wajib, sholat malam, sholat dhuha dan mengamalkan sebagian hartanya untuk kepentingan umatnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Rosululloh SAW juga menjadi idola  para istri karena Rosulluloh SAW selalu perhatian dengan istri dan selalu membantu pekerjaan istri.Ada 3 hal yang mempermudah menghadapi masalah yaitu Istighfar, Sholawat dan Sedekah, yaitu Kekuatan senjata kita sebagai Muslim yang beriman adalah doa bukan senjata Dhohir, perbanyak Sholawat, Istighfar serta sedekah kalau kita Sholawat sekali maka Allah akan balas sepuluh kali lipat oleh karena itu solusi baik dunia maupun dan Akhirat.

Dalam sambutan Bpk Camat  Sedayu menyampaikan trimakasih kepada warga nahdiyin khususnya dan warga sedayu pada umumnya, kerena selesai pileg dan pilpres wilayah kec.Sedayu aman kondusif. Sekarang sudah tidak ada istilah 01 dan 02, yang ada sekarang persatuan dan kesatuan demi tegaknya dan kejayaan NKRI.
2019-07-05
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul