Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
BABINSA GUWOSARI KORAMIL 18/PAJANGAN SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT
Pajangan (14-07-2019). Seorang Bintara Pembina Desa di wilayah  Komando Teritorial paling bawah keberadaannya sangat dibutuhkan karena dengan adanya seorang Babinsa menjadi ujung tombaknya Satuan TNI AD yang paling bawah.Dengan adanya Babinsa di wilayah  maka kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial bisa diketahui sedini mungkin, guna menjaga wilayah binaannya tetap kondusif maka Babinsa selalu bersama-sama dengan  komponen masyarakat.

Pada kesempatan ini Serma Jarot Santosa anggota Koramil 18/Pajangan Kodim 0729/Bantul sebagai Babinsa Desa Guwosari melakukan kunjungan ke Tokoh Masyarakat Dusun Santan, Desa Guwosari, Kec. Pajangan Bpk. H.Muhammad Toha untuk bersilaturahmi dan meningkatkan hubungan antara Koter dengan Mitra Babinsa.

Dengan bersilaturahmi kepada para tokoh di wilayah binaan akan membantu menjaga kerukunan warga dan menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga tercipta wilayah yang tetap kondusif. Serma Jarot Santosa juga memohon kepada masyarakat melalui Bpk. H.Muhammad Toha sebagai tokoh masyarakat mengatakan "Bahwa saat ini kita sedang melakukan konsulidasi sesudah pesta demokrasi lima tahunan yaitu Pemilu, jika kemarin warga berbeda-beda pilihan diharapkan setelah Pemilu kerukunan warga harus tetap terjaga, jangan hanya karena berbeda pilihan sehingga membuat warga terpecah belah", ujar Serma Jarot.
2019-07-14
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul