Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
DAN RAMIL 13/ KRETEK( KAP CBA MARDIYONO) MENGADAKAN WASBANG BELA NEGARA DI SMP N I KRETEK.
Kretek,  16-7-2019 hubungan senergis sebagai apter paling bawah( koramil) selalu aktif di wilayah binaannya. Dalam ajaran  baru DAN RAMIL 13/ kretek mengisi WASBANG dan BELA NEGARA di SMP N I kretek. Ini suatu  bentuk hubungan yang sinergis sebagai unsur muspika di wilayah binaannya. Maksud tujuan ini membentuk karakter siswa klas satu beserta bpk  ibu guru dan karyawan untuk Menambah wasbang dan bela  negara. 

Dengan demikian bisa memberikan rasa tanggung jawab  dan rasa, nasionalisme kepada calon generasi penerus yang memahami wawasan kebangsaan dan makna  bela  negara. Hadir dalam acara tersebut  : 1. Kepala sekolah dan guru serta karyawan/ karyawan2.  Babinsa desa donotirto( srm  wagiran) 3.   Siswa siswi 192 murid terdiri 101 putra91   putri. Acara ini sangat  cocok untuk penanaman wasbang  dan bela negara di usia  muda. 

Dari pihak  sekolah sangat beterimakasih atas kerja sama ini kepada pihak TNI  umumnya, koramil khususnya. Kerja sama semacam ini harus di lestarikan terus terbukti  sebagai alat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan.
2019-07-16
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul