Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Bati Tuud Koramil Pleret Hadir Pembukaan Pendidikan Penggerak Kader NU
Pleret ,20 juli 2019Bati Tuud koramil 07/Pleret kodim 0729/Bantul Pelda Suparna dan babinsa Wonokromo Serka Mahkardiyon mewakili Danramil Pleret menghadiri pembukaan pendidikan penggerak NU ranting Wonokromo kecamatan Pleret angkatan ke-5 MWC Pleret bertempat di Pondok Pesantren Baiquniyah dusun Jejeran 1 , desa Wonokromo , kecamatan Pleret kabupaten Bantul.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut antara lain  Prof Purwo Santoso Pengurus NU wilayah DIY , H.Sukarjo Pengurus PCNU Bantul , Drs Imam Muhsin MWC , H.AM Machrus Hanafi,S.A pengurus ranting wonokromo , Forkompincam pleret , Gus Baiquni , KH Djawes Masruri , KH Sudarman , Babinsa wonokromo , Babinkamtibmas wonokromoBapak H. Sukarjo pengurus PCNU wilayah bantul dalam sambutannya mengucapkanTerima kasih atas kehadiran bpk/ibu semoga pelaksanaan ini bisa berjalan dengan lancar, mohon maaf apabila tempat penyediaan, makan minum yang disajikan ini tidak berkenan dihati bpk/ibu begilah kondisinya semoga tidak mengurangi semangat untuk berlatih.

Dalam kesempatan ini Batuud koramil Pleret juga menyampaikan pesan kepada para peserta pendidikan  bukan sekedar jumlahnya yang banyak ( kwantitasnya ) saja tetapi harus mempunyai kwalitas yang lebih baik, para kader NU harus memiliki kecintaaan terhadap NKRI, karena saat ini masih ada oknum-oknum yang ingin merongrong pemerintahan yang sah dan Kader NU juga harus mempunyai peran serta untuk mengisi kemerdekaan sesuai dengan tingkatan masing-masing. Selanjutnya, NU kian mendapatkan porsi yang besar dalam membangun cita-cita bangsa.

Batuud Koramil Pleret berpesan kepada seluruh Kader NU agar tidak mudah dengan menerima berita-berita melalui Medsos yang belum jelas ( HOAX ) apabila mendengar,menerima berita-berita yang belum jelas sumbernya supaya dilakukan Cros Cek ( Tabayun ) agar tidak menimbulkan fitnah, jugamengajak kepada kader-kader NU untuk bersatu membangun bangsa , menjaga keutuhan NKRI.

PBNU Cabang Pleret  juga diberi waktu untuk menyampaiakan sambutan yaitu mengucapkan terima kasih kepada Forkompincam Pleret , dan seluruh peserta telah hadir semoga mendapatkan barokah dari Alloh SWT , para peserta agar kegiatan selama 2 hari ini dilaksanakan dengan tulus iklas, karena dengan diklat ini kader NU akan lebih solid mencitai NKRI seperti yang disampaikan oleh Pelda Suparna Batuud Koramil 07 /Pleret.
2019-07-20
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul