Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Koramil 05/Banguntapan pengamanan lomba kicau burung
Banguntapan,23/07/2019    Sejuta keindahan mewarnai Embung Potorono, Salakan, Bantul. Area ini tak pelak menjadi pilihan nyaman Iwan Sanubari untuk launching lomba burung berkicau Bergada Sanubari,Minggu 21/07/2019, yang ternyata memang sangat pas untuk dijadikan wahana baru kicau mania.Babinsa Potorono Koramil 05 Banguntapan Serka Maryanto selalu hadir dalam kegiatan tersebut.    

Nuansa Embung Potorono yang dikelilingi pemukiman, sungai, persawahan, agaknya sekaligus cocok pula dijadikan wisata kuliner.Iwan Sanubari dan Yohan memilih tempat yang nyaman dan lokasinya sangat luas untuk mengumbar gacoan peserta. Gasebo, rumah pemukiman dan banyak tempat bisa digunakan parkir burung.     

Gantangan Bergada didesain secara pas, tingginya menjadikan burung nyaman kontes.Embung Potorono juga memiliki keindah pada sore hari, anda bisa menikmati kolam Telaga Desa .‘’Jika sore hari hadir ke gantangan Bergada Sanubari, apalagi mengajak keluarga pastinya menjadi wahana paling pas untuk rekreasi. Sore hari pengunjung juga didominasi kawula muda khususnya perempuan, sehingga juga mengundang pedagang  jajanan minuman warga sekitar,” terang Iwan.

Kelas Kacer, banyak gacoan peserta wajah baru menduduki tahta juara dan kerja Juri obyektif.Gantangan Bergada Sanubari didesain standar dengan lomba burung Nasional dan sangat jelas penerangan lampu, juga sangat memadai jika untuk gelaran malam hari. ’’Anda bisa mencoba dan membuktikan, jika lokasi luas dan parkir burung sangat nyaman,’’ timpal Yohan SB. 

Lomba burung  Bergada Sanubari, banyak penghuni juara wajah baru dan makin menjadikan bukti.’’‘’Kita bekerja hanya sesuai fakta kerja burung dan kami akan mempertahankan penilain ala fair play,’’ tegas Korlap Yohan.Tertempel poin Marisa gacoan Dony, Samurai di akhir penilain melesat meninggalkan rivalnya.

Gelaran perdana Bergada Sanubari sukses dijabuli peserta dan latihan selanjutanya pada setiap hari Selasa pukul 15.00, Jum’at pukul 19.30, di lokasi yang sama. Jika anda penasaran dan ingan mengajak keluaraga hadir di gantangan Bergada Sanubari, silahkan mengunjunginya.
2019-07-23
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul