Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
SUSAH GEMBIRA BERSAMA PELATIH DAN PASKIBRA SEDAYU
Sedayu- Menjadi pelatih paskibraka tahun ini sungguh memberikan kesan mendalam bagi serma Jujuk S anggota koramil 02 sedayu. Bukan hanya dia berkesempatan jadi pelatih paskibra TK kecamatan Sedayu. 

Para siswa siswi peserta paskibra memberikan surpraize atau kejutan khusus untuk serma Jujuk S untuk memberi kado ulang tahunnya dengan cara yang unik dan mendebarkan.Peristiwanya terjadi pada hari kamis 25 juli 2019 di lap Dsn klangon komplek balai desa argosari kemarin. Tepat tgl 25 juli menjadi momentum serma Jujuk S yang menginjak di usia 49 tahun. 

Di saat serma jujuk sedang konsen konsennya memberi instruksi gerakan push up, tak disangka dari belakang diguyur minuman air mineral oleh koptu Arif anggota koramil 02 sedayu lalu diikuti oleh para siswa siswi peserta paskibra sambil menyanyikan lagu SELAMAT ULANG TAHUN disertai pemberian kue ultah dan serma jujuk di suruh tiup lilinnya.

Serma Jujuk, sangat berterima kasih, gembira dan terharu karena para siswa siswi yang tergabung paskibra dan para pelatih lainnya memperhatikan dan peduli dengan hari ulang tahunnya. Ujar serma Jujuk S.
2019-07-27
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul