Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Dandim Bantul Kunjungi Satgas TMMD, Berikan Semangat Dan Motivasi
Kodim 0729/Bantul_TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana.

Seperti yang sedang dilaksanakan oleh satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0729/Bantul diwilayah kecamatan pleret Bantul. Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos. M.I.Pol selaku Komandan Kodim 0729/Bantul ikut berperan aktif dalam meninjau pelaksanaan TMMD ini. Dalam peninjauan tersebut selain cek progres pekerjaan sasaran TMMD, sekaligus untuk memberi motivasi, memacu samangat para anggota satgas TMMD dan warga setempat yang tengah bekerja.

"Saya berkunjung ke lokasi TMMD bertujuan agar sasaran TMMD dapat terselesaikan tepat sasaran, serta memberikan semangat para anggota satgas TMMD termasuk warga dalam bergotong royong membangun desa secara bersamaan." kata Didi.Apa yang dilakukan oleh Dandim Bantul Didi Carsidi, S.Sos. M.I.Pol mendapat apresiasi dari para satgas TMMD maupun masyarakat. Ini menjadikan tauladan Pimpinan yang peduli akan anggota dan masyarakat
2019-07-29
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul