Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil 15/Sanden Lepas Sambut Anggota Baru dan Yang Pindah Satuan
Danramil 15/Sanden Kapten Infantri Suyana bersama keluarga besar Koramil 15/Sanden melepas anggota yang pindah satuan yaitu  Pelda  Karnadi Babinsa Srigading dan pindah menjadi Batuud Koramil 17/Srandakan dan menerima anggota baru Sertu Suparno menggantikan Pelda Karnadi menjadi Babinsa Desa Srigading Koramil 15/Sanden Kodim 0729/Bantul pada Sabtu (03/08/2019) pukul 10.00 wib.

Menurut Danramil  anggota berpindah satuan merupakan hal biasa yang dilakukan TNI.“Tujuannya melengkapi anggota di satuan tersebut,” kata Danramil.Dikatakannya, dengan adanya tambahan anggota disatuan tersebut, diharapkan dapat membantu optimalisasi kinerja bagi satuan itu. Demikian juga dengan anggota yang baru masuk supaya lekas menyesuaikan dengan fungsi tugas dan tanggungjawabnya sebagai Babinsa.

“Sebagai anggota TNI harus siap ditempatkan dimana saja,” tegasnya.Apresiasi khusus juga disampaikan kepada anggota yang dipindah tugaskan. Karea telah memberikan tugas yang terbaik di satuan ini sebelumnya.“Dengan dipindahkan kerja tetap harus lebih baik, jangan kinerja malah menurun,” paparnya.Selama ini TNI memang kerap merotasi personilnya, ini dilakukan untuk penyebaran anggota TNI agar lebih merata dalam peyebaran.

“Selamat bergabung kepada Sertu Suparno di Koramil 15/Sanden ini dan selamat bertugas kepada Pelda Karnadi di satuan  yang baru,” Pungkasnya.
2019-08-03
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul