Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Ba Tuud Menghadiri Pengajian Dan Majelis Sholawat.
Srandakan  Sabtu 4 Aagustus 2019 Pelda karnadi Ba tuud koramil 17 /Srndkn menghadiri undangan pengajian dan majelis sholawat malam ahad legi .Bertempat mushola Al ikhlas dlegan pedak trimurti srandakan, Ada pun dengan pembicara Gus syajaroh dengan tema menuju masyarakat yg lebih Agamis dan nasionalis. 

Dalam acra itu dihadiri oleh ,kapolsek srandakan di wakili oleh iptu isnen haryanto,Danramil 17/srdkn diwakili oleh pelda karnadi,Kepala KUA Srandakan H. Hambali muhsin S.ag, Lurah desa trimurti agus purwono dan jamaah pengajian lebih kurang 1000 orang. Sebagai seorang prajurit territorial, kewilayahan harus selalu siap menjadi yang terdepan, bisa menjadi pelopor dan tauladan di tengah-tengah masyarakat serta dituntut aktif mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah tugasnya.

Dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya, sebagai wujud tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas, untuk menunjukkan eksistensinya sebagai seorang prajurit yang ingin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.Sehingga keberadaan aparat teritorial seperti Ba tuu /babinsa menjadi sangat penting bagi warganya. 

Pelda Karnadi merupakan anggota  Koramil17 /srdkn yng jbt Ba tuud yang selalu aktif mengikuti kegiatan bersama warga masyakarat bila mana Danramil tdk bisa hadir n mewakili yang ada di wilayah binaannya.Salah satunya ikut pengajian dan majelis sholawat bersama wargaDengan kedekatannya bersama masyarakat dapat terjalin hubungan yang harmonis untuk mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di wilayah serta untuk silaturohmi. 

Ba tuud koramil 17 /srdkn menyampaiakan pesan kepada warga masyarakat untuk selalu bisa menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.
2019-08-04
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul