Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
74 ANGGOTA PASKIBRA KEC. JETIS 2019 DiKUKUHKAN
Jetis- Camat Jetis Bpk Saryadi,S.IP. M.SI. mengukuhkan 74 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Pakibra)  2019 kec. Jetis. Pasukan pengibar  ini yang akan bertugas pada Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Stadion Sultan Agung Jetis, Bantul pada hari Sabtu tgl  17 Agustus 2019 besuk.    Camat Jetis mengukuhkan Paskibra kec. Jetis tahun  2019 dalam upacara pengukuhan yang berlangsung di Pendopo desa Trimulyo, Kamis (15/8/2029). 

Pengukuhan ditandai dengan penyematan lencana  kepada pemimpin upacara secara simbolis sebagai tanda pengukuhan anggota Paskibra oleh Camat Jetis selaku pembina upacara.    Dalam acara itu Danramil Jetis Kapten Chb Stepanus Sunarno juga berkesempatan menyematkan tanda pin Merah Putih di dada anggota Paskibra kec. Jetis.

Sebelum pengukuhan berlangsung, para anggota Paskibra 2019 itu mengucapkan Ikrar Putra  Indonesia.dan diakhir acara di laksanakan renungan malam yang di isi dengan pembacaan Puisi perjuangan utk menggugah semangat para anggota Paskibra kec. Jetis."Pengukuhan ini bermakna bahwa Paskibra berjiwa ksatria, satu kata dan perbuatan, bertanggung jawab, rela berkorban  untuk Ibu Pertiwi, Tanah Air Indonesia," katanya.

Danramil Jetis disela kehadiran dalam acara pengukuhan itu menyampaikan dengan adanya pengukuhan paskibra di Kecamatan Jetis mengharap bahwa mereka ( Paskibra kec. jetis) punya rasa peduli terhadap lingkungan serta bisa menjunjung tinggi nama sekolah dan keluarga mereka, serta kedepan nya mereka bisa terbiasa dengan hidup,tertib dan  disiplin yang tinggi. Jelas Danramil Jetis.
2019-08-15
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul