Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
DANRAMIL 02 SEDAYU SEBAGAI IRUP PADA UPACARA PENURUNAN BENDERA SANG SAKA MERAH PUTIH
Sedayu – Kecamatan sedayu Kabupaten Bantul, melaksanakan Upacara penurunan bendera sang saka merah putih dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 bertempat di lapangan Desa Argosari, Kecamatan Sedayu, dimana pada upacara penurunan Bendera sang saka Merah Putih tersebut bertindak sebagai Irup Kapten Inf Diya S Danramil 02 Sedayu dan upacara tersebut berlangsung dengan khidmad, lancar, tertib, dan aman sabtu 17 Agustus 2019, pkl.15.30.

Dalam acara penurunan bendera sang saka merah putih di hadiri camat Sedayu Bpk Sarjiman SIP. ME, Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarto, Danramil 02 Sedayu beserta anggota, Ibu Ketua Ranting 03 Persit KCK Koramil 02 Sedayu, Lurah Desa se kec. Sedayu dan seluruh peserta Upacara,  serta di hadiri kurang lebih 1000 orang. 

Para peserta upacara  terlihat berbaris rapi di Lapangan Desa Argosari, sedangkan para tamu undangan dan Muspika berada di tenda yang telah disiapkan, Sehingga pelaksanaan upacara  penurunan bendera sang saka merah putih usai tidak ada hambatan atau kendala. Camat Sedayu Bpk Sarjiman SIP ME mengatakan terima kasih Kepada koramil, polsek yang telah sekian lama kurang lebih tiga minggu telah melatih dan menggembleng para peserta Paskibraka Tingkat Kecamatan Sedayu yang tidak mengenal lelah. 

Kepada masyarakat dan para paskibra yang telah melaksanakan penurunan bendera sang saka merah putih yang dilaksanakan sore hari berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apa pun.“saya sebagai camat Sedayu sangat bangga dimana hari ini Tgl 17 Agustus 2019 dapat melaksanakan upacara detik detik proklamasi, penaikan dan penurunan bendera sang saka merah putih berjalan dengan lancar, tertib, aman. dan juga saya berterimah kasih kepada  masyarakat se kecamatan Sedayu yang turut menghadiri upacara tersebut,”tuturnya.

Danramil 02 Sedayu berpesan dan menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat kec Sedayu agar selalu kompak baik itu menyambut hari kemerdekaan dan hari-lainnya, serta dapat menjaga di lingkungan kita dan anak-anak generasi bangsa agar dapat menjauhi narkoba, karna narkoba dapat membahayakan nasib anak generasi bangsa kedepannya. 

Alhamdulillah upacara detik detik Proklamasi dan penurunan bendera sang saka merah putih dapat berjalan dengan baik tanpa ada suatu hambatan apa pun, dimana upacara kemerdekaan hari ini jauh meningkat dari tahun yang sebelumnya dan saya berharap agar kedepannya dapat lebih meningkat lagi,”ujar Kapten Inf Diya S
2019-08-18
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul