Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil Bantul laksanakan PAM Kepulangan Jemaah Haji Kloter 25 Bantu , Disambut Haru & Tangis Kelua
Bantul___ Haji dan Hajjah Kabupaten Bantul  pulang dari menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah dan tiba di Rumdis Bupati Bantul, Senin (26/8/2019). Para jemaah haji ini disambut tangis haru anggota keluarganya.  Sejumlah keluarga jemaah haji asal Bantul telah menunggu kedatangan jemaah haji yang baru pulang dari menunaikan ibadah haji.

Pertemuan keluarga dan jemaah haji bertempat di Rumah dinas Bupati, ini diliputi suasana haru dan tangis. Bahkan, para jemaah haji ini pun juga disambut oleh Wakil bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih, , Kapolres Bantul di wakili Kapolsek Bantul Kompol Munawar dan Dandim Bantul diwakili Lettu Inf Wahana Panitia penyelenggara Haji, H. Sukamta Kesra Kab Bantul  mengatakan seluruh jemaah haji berjumlah 231orang, 187 orang jemaah laki-laki dan 54 orang jamaah perempuan, jemaah pulang dalam keadaan sehat dan telah melaksanakan semua rangkaian ibadah haji tanpa ada halangan satu apapun.

"Alhamdulillah, 231 jamaah haji telah pulang dalam keadaan sehat walafiat, " katanyaPanitia juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bantul telah memberikan fasilitasi mulai dari berangkat hingga pulang jamaah kembali  di Bantul.

Danramil Bantul menambahkan kegiatan PAM keperdulian dalam membantu kelajaran saat kembali, hal ini dengan adanya para penjemput para tamu Alloh yg cukup membeludak, semua berjalan aman, tegas Mayor Inf Agus selaku Danramil Bantul.
2019-08-26
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul