Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Turut Berbela Sungkawa Anggota Koramil 15/Sanden Lelayu Pejuang Veteran LVRI
Pada hari Minggu tanggal 1 September 2019 pukul 14.00 Wib anggota Koramil 15/Sanden dipimpin Batuud Peltu Agung Triono melaksanakan lelayu AImarhum  Bpk. Sagiman Redjosuwito (89) th  anggota Veteran LVRI ancab  Kecamatan Sanden dirumah duka Dusun Sanggrahan, Desa Murtigading, KecamatanSanden,  Kabupaten Bantul yang meninggal di rumah duka karenakan sakit. 

Upacara lelayu  pemberangkatan jenazah dihadiri lebih kurang 500 orang terdiri  dari anggota Koramil 15/Sanden, Polsek Sanden, Staf Kecamatan Sanden, Pepabri, LVRI, Guru, Asn, Lurah dan perangkat Desa Murtigading, KeIuarga handai tolan serta masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu Batuud  Koramil 15/Sanden Peltu Agung Triono menyampaikan atas nama keluarga besar TNI mengucapkan turut berbela sungkawa atas dipanggilnya Alm Bapak Sagiman  Redjosuwito menghadap Alloh Swt karena sakit, Kami sangat kehilangan karena Almarhum merupakan pejuang yang mengabdi pada bangsa dan negara. 

Kita sebagai manusia hanya bisa menerima dengan lklas apa yang sudah menjadi kehendak Alloh Swt semoga diampuni dosa - dosanya dan diterima segala amal kebaikanya sehingga dapat  tempat  yang mulia di sisiNya," Ucapnya.Koramil juga siap membantu apabila nanti dalam pengurusan hak dan surat- surat  almarhum ada ketidak lancaran, maka pihak keluarga jangan sungkan untuk datang meminta bantuan. Kita selaku penerus perjuangan Almarhum  hanya bisa membantu seperti ini. 

Karena jasa dan andil almarhum dalam perjuangan demi kejayaan dan  keluhuran bangsa  harus kita hormati dan kita junjung tinggi," Lanjutnya.Pukul 14.00 jenazah almarhum diberangkatkan menuju pemakaman umum Kurahan Murtigading Sanden diiringi keluarga handai taulan dan segenap takziah  yang hadir.
2019-09-02
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul