Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
DANRAMIL 02 SEDAYU MEMBERI MATERI WASBANG DAN BELA NEGARA
Sedayu - Pada hari Rabu tanggal 4 September 2019, pkl.09.15 Danramil 02/ Sedayu Kapten Inf Diya S memberikan pembekalan berupa materi wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara, dan beberapa materi lainnya yang tentunya bermanfaat bagi mahasiswa  baru di kampus Akademi kebidanan (AKBID) Nyi Ahmad Dahlan di jalan wates km 9,5 Dsn Plawonan Argomulyo Sedayu Bantul.

Pihak kampus dan Mahasiswa baru  AKBID Nyi Ahmad Dahlan  sangat bangga dan sanggat antusias dengan hadirnya Kapten Inf Diya S Danramil 02 Sedayu dan sertu Gianto Babinsa Argomulyo  karena bisa megarahkan pola pikir dan sikap mental yang  positif serta terhindar dari pengaruh pengaruh yang menyesatkan. Di samping itu mahasiswa baru juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk bekal di kemudian hari.

Dalam memberikan materi wawasan kebangsaan Dan kesadaran bela negara, Kapten Inf Diya S juga menyampaikan tentang bahaya Radikalisme dan Narkoba. ke depan tidak menutup kemungkinan juga akan di latihkan materi PBB (Peraturan Baris Berbaris), materi ini di berikan langsung oleh Babinsa Desa Argomulyo Sertu Wagimin dan Sertu Gianto, ujar Kapten Inf Diya S.“Dengan terlibatnya anggota TNI Koramil 02 Sedayu dalam rangka orentasi mahasiswa baru di harapkan dapat memberi semangat baru bagi mahasiswa dan lebih mengenal arti wawasan kebangsaan jiwa nasionalisme dan bela negara,” pungkasnya.
2019-09-04
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul