Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Wonokromo Menghadiri Pengajian Akbar
Pleret ,7 September 2019Babinsa Wonokromo Koramil 07/Pleret Kodim 0729 /Bantul Serka Mahkardiyono mewakili Danramil 07/Peret menghadiri pengajian Akbar 1 Muharram 1441 di Mushola At-Taqwa di dusun Jati RT 08 desa Wonokromo  Kecamatan Pleret kabuaten Bantul.

Dengan penceramah bapak Ustad Drs H Saifudin,M Ag dari Bantul.Adapun tampak Hadir dalam giat tsb : Muspika Pleret ,Kepala Desa Wonokromo bapak H Edi Pudjono,  Babinsa Wonokromo Serka Mahkardiyono dan Babinkhabtibmas Desa Wonokromo ,Masyarakat dusun jati wonokromo  -+ 50O orang.

Dengan Susunan Acara sbb : Pembukaan kemudian dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Alqur’an. Sambutan Ketua Panitia, yakni ucapan syukur atas segala limpahan rahmat Alloh SWT, yg mana pada kesempatan ini kita semua masih di beri kesempatan berkumpul dalam acara pengajian. Sholawat serta salam tetap terlimpahkan kpd junjungan kita Nabi Muhammad SAW. 

Dengan pengajian akbar memperingati 1 Muharram ini , marilah kita lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Alloh SWT,  menjadi insan yang senantiasa lebih baik, dan senantiasa peduli sesama. Selalu mau berbagi dalam kebaikan.Sambutan Bpk Mujadid ,SIP selaku camat Pleret yang pada intinya dengan peringatan 1 Muharram ini, kita harus senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT, harus berhijrah dalam arti dari insan yang kurang taat menjadi insan yang lebih taat dan taqwa kepada Alloh SWT. 

Sedang santunan anak yatim adalah suatu kegiatan sosial yang sangat di anjurkan oleh agama.  Banyak cara untuk menyantuni anak yatim yaitu tidak hanya memperhatikan kebutuhanya, akan tetapi bisa juga dengan memberikan pendidikan yang layak bagi mereka. Maka dari itu dalam mendapatkan ridho Alloh marilah kita senantiasa menjauhi semua laranganya dan menjalankan semua perintahnya.

Pengajian inti oleh bapak Drs H Saifudin,M Ag yaitu  Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441H, Marilah kita tingkatkan ibadah dan sholat kita kepada Allah, Sehingga kita bisa hidup bahagia di dunia dan di akhirat dan kelak  Alloh SWT akan memberikan pahala bagi kita yakni Syurga tentunya , Harapannya dengan pengajian ini kita dapat memperoleh guna dan manfaat, yang pada akhirnya dapat mempertebal iman dan taqwa , serta menjadi manusia yg selalu peduli dengan sesamanya.
2019-09-07
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul