Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Koramil 05/Banguntapan Hadiri Pengajian
Banguntapan,10/09/2019 Dalam melaksanakan komunikasi sosial ,berbagai macam metode dapat di lakukan oleh aparatur komando kewilayahan, salah satunya bisa menghadiri pengajian di masyarakat.    
Babinsa merupakan prajurit TNI AD yang merupakan barisan terdepan dalam pembinaan teritorial yang salah satunya  adalah komonikasi sosial, Babinsa harus selalu mencari  kesempatan agar disetiap kesempatan dapat berkomonikasi dengan warga binaannya, tentang informasi yang berkembang di masyarakat,Mengacu pada hal tersebut Babinsa desa Banguntapan, Koramil 05/ Banguntapan Serda A. Suroto dan kopda Mafud.

Senin, 9 September 2019, Warga masyarakat menghadiri pengajian Akbar dan penyantunan anak yatim dan kaum duafa di masjid Al Iman, Pranti RT 06 dusun Jomblangan desa Banguntapan.     Dalam kesempatan itu,Babinsa memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat diwilayah hinaannya.     

Lurah desa Banguntapan bapak Jarot menyampaikan banyak-banyak  terimakasih kepada Babinsa atas kerjasamanya bersama warga menghadiri acara pengajian, seluruh masyarakat yang hadir pada giat tersebut mengharapkan agar kegiatan yang positif ini selalu dilaksanakan dan ditingkatkan, masyarakat meminta Babinsa agar senantiasa menjadi penggerak kegiatan di masyarakat,agar di tingkatkan dalam setiap kesempatan dimasa yang akan datang, ujar bapak lurah Banguntapan.
2019-09-10
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul