Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Tradisi Tumpengan Komandan Koramil 15/Sanden Kodim 0729/Bantul
Selamatan merupakan bentuk acara syukuran dengan mengundang beberapa kerabat, tetangga, teman atau anggota suatu perkumpulan. Demikian juga dengan Komandan Koramil 15/Sanden Kapten Infantri Surono melaksanakan Selamatan dan Syukuran karena baru mengemban tugas sebagai pejabat Komandan Koramil 15/Sanden yang baru.

Karena mensyukuri atas amanat menjadi Komandan Koramil 15/Sanden yang baru Kapten Infantri Surono mengadakan Selamatan kecil kecilan berupa  Tumpengan dengan mengundang segenap Keluarga Besar Koramil yang terdiri atas anggota beserta para istri dan anak anaknya Selasa siang (10/09/2019) pukul 14.00 wib.

Menurut Kapten Infantri Surono dirinya selalu melaksanakan tradisi Tumpengan setiap mendapatkan atau mengemban tugas ditempat yang baru. Beliau merasa bersyukur karena negara masih mempercayainya melalui Komandan Kodim 0729/Bantul menempatkannya sebagai pejabat Komandan Koramil 15/Sanden," Tuturnya.

Danramil menjelaskan selamatan yang hanya kecil kecilan ini bertujuan untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa memohon supaya diberikan keselamatan, kesehatan, rasa aman, sejahtera, murah sandang pangan dan dijauhkan dari mara bahaya dan Bencana bagi Keluarga besar Koramil 15/Sanden yang dipimpinya," Pungkasnya.
2019-09-10
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul