Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
KORAMIL 03/KASIHAN GELAR ACARA LEPAS SAMBUT DANRAMIL 03/KASIHAN.
Ngestiharjo - Kasihan :Untuk melaksanakan kinerja TNI yang lebih optimal Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang rutin dilakukan di lingkungan TNI. Seperti yang dilakukan Koramil 03/Kasihan melaksanakan Acara Lepas Sambut Komandan Koramil (Danramil) 03/ Kasihan  dari Kapten INF Rajiko kepada Mayor Czi Agus Sriyanta bertempat di Hotel PT Muncul  Ngestiharjo , Kasihan , Bantul.Pada Jumat (13/09/2019).

Hadir dalam Kegiatan tersebut ; Kasdim 0729/Bantul Mayor INF Jaka Susila, Kepala PT Muncul  Bapak Sukeno, Camat Kasihan Bapak Drs Susanto MPA , Kapolsek Kasihan Kompol Tarwoco Nugroho SH .Para Pasi dan Danramil Kodim 0729/Bantul, Anggota Dewan d wilayah Koramil 03/Kasihan  Seluruh Ka UPTD Kecamatan Kasihan, Lurah desa se-Kecamatan Kasihan .Babinsa Ngestiharjo . 

Babinkantibmas Polsek Kasihan Seluruh anggota Koramil 03/Kasihan serta ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 dan Anggota  Koramil 03/Kasihan. Toga, Tomas dan Pengusaha wilayah binaan Koramil 03/Kasihan.Dalam sambutan pada acara lepas sambut, Kapten INF Rajiko  mengucapkan Terima kasih kepada Muspika dan masyarakat yang selama ini telah bekerjasama dan mendukungnya selama memimpin sebagai Komandan Koramil 03 /Kasihan.

“Secara pribadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama saya menjabat sebagai Pjs  Danramil 03/ Kasihan ada kesalahan. Saya berharap mudah-mudahan kepergian saya dalam tugas yang baru menjadi amanah dan tidak lupa saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mitra, dan jajaran yang selama ini banyak membantu saya,,

Saya berharap, mudah-mudahan kedepan hubungan 3 Pilar semakin erat situasi aman dan tenteram di wilayah Kecamatan Kasihan  “Saya di berikan amanah menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 0729/Bantul. dan semoga Koramil 03/Kasihan di bawah kepemimpinan Mayor Czi Agus Sriyanta wilayah kecamatan Kasihan. semakin aman dan nyaman. 

Dan saya juga berpesan agar jajaran anggota Koramil 03/Kasihan dan Mitra karib semakin kompak dan solid Satu komando dengan Danramil yang baru Mayor  Czi Agus Sriyantadi di sela akhir sambutannya.

Sementara sambutan Danramil 03/Kasihan  yang baru Mayor Czi Agus Sriyanta juga mengucapkan Terima kasih kepada Kapten INF Rajiko  yang selama ini sudah menjalankan kinerjanya dengan baik di Koramil 03/Kasihan. “Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan pada hari ini saya melaksanakan tugas sebagai Danramil 03/Kasihan, saya mohon dukungan dari masyarakat Kasihan, dan Saya juga berharap kepada segala elemen mulai dari, masyarakat, ormas, toga dan tiga pilar agar selalu bersinergi dengan Koramil 03/Kasihan terang Mayor Czi Agus Sriyanta.

Selanjutnya, Camat Kasihan Drs. Susanto  menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Kapten INF Rajiko atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini, sehingga semua tugas dapat berjalan dengan baik dan kepada Mayor Czi Agus Sriyanta  Saya mengucapkan Selamat Datang dan selamat bergabung dengan unsur Forkompincam Kasihan  Ujarnya.

Diakhir acara Pemberian Cindera mata dari Muspika Kecamatan Kasihan  dan Foto bersama dan harapan kami kepada Kapten Inf Rajiko di tempat tugas yang baru dapat lebih sukses serta kepada Danramil 03/Kasihan yang baru Mayor Czi Agus Sriyanta dapat melanjutkan Kinerja dari Danramil  yang lama dan yang terpenting adalah ikatan batin yang sudah terjalin selama ini akan dapat berlanjut sampai kapanpun.
2019-09-13
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul