Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
DANRAMIL 18/PAJANGAN HADIRI KONFERENSI CABANG IPNU KE XVI DAN IPPNU KE X KAB. BANTUL
Pajangan, Bantul.  Danramil 18/Pajangan mewakili Dandim 0729/Bantul menghadiri undangan di Pondok Pesantren Al Imdad II di Dsn Kedung Ds Guwosari, Kec. Pajangan dalam rangka acara Konferensi Cabang IPNU ke XVI dan IPPNU ke X Kab Bantul. (14/9/2019).

Hadir dalam giat tersebut Dr KH Habib Abdus Syakur MA. (Pimpinan Ponpes Al Imdad, Bpk Basori (Ka Kemenag Bantul), Kapten Chb Sarmin Danramil 18/Pajangan mewakili Dandim 0729/Bantul, AKP Sri Basariah S Ap Kapolsek Pajangan mewakili Kapolres Bantul, Bpk Irfan (IPNU), dan anggota KNPI, serta PW IBNUAdapun rangkaian acaranya diawali dengan pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al quran, Sambutan - Sambutan dan penutup.

Bpk Dadik Ardiyanto (IPPNU Kab Bantul) dalam Sambutannya menyampaikan, "Hari ini PC IPNU telah sampai pada puncak kepengurusan dan telah saatnya untuk melaksanakannya Konfercab untuk melanjutkan program IPPNU dan IPNU, terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan demi terlaksananya acara ini, banyak kalangan yg telah membantu dan bekerja sama keras untuk kepengurusan  masa kerja 2017 - 2019, mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam kepengurusan yang telah berlalu, semoga dalam.konferensi ini terpilih pengurus yang beemartabat tetap bersinergi dengan beberapa pihak sehingga dapat melangsungkan IPPNU Kab Bantul", ungkapnya.

Sambutan Drs H Riyanta SH M Hum (Peng NU Kab Bantul) menyampaikan, "Atas nama PC NU Kab Bantul kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada IPNU dalam menyelenggarakan Konferensi, dan pilihlah pengurus yang mampu mengemban kemajuan organisasi., konferensi merupakan forum tertinggi organisasi NU sesuai tingkat masing-masing.

Bagi segenap pengurus selama masa kerja 2 sd 3 tahun sesuai masa kerjanya dan tergantung pada Forum tertinggi pada kesempatan sore ini baik tingkat cabang maupun anak cabang, agar manfaatkan forum ini sebaik - baiknya, ritual laporan pertanggung jawaban pengurus yang purna merupakan tanggung jawab yang harus dilaporkan, sampaikan program yang sudah terlaksana dan yang belum terlaksana, termasuk bidang administrasinya, segera susun pokok program kerja setelah pengurus baru dilantik, dan forum ini penting untuk kepengurusan 2 th kedepan.

Dalam Konferensi juga ada pembaruan dan tidak menutup akan terpilih kembali, dan badan otonom NU hingga saat ini masih sangat soleh dan Solehah, kegiatan ini juga dalam rangka untuk menemukan sosok pemimpin yang kreatif inofatif sekaligus yang terbaik demi perbaikan IPNU IPPNU kedepan", ujarnya
2019-09-14
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul